home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri SNSD Sapa Fans Dari Set Syuting 'No Breathing'

Minggu, 30 Juni 2013 12:50 by pearl | 4401 hits
Yuri SNSD Sapa Fans Dari Set Syuting 'No Breathing'
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Member SNSD Kwon Yuri yang sedang mengerjakan proyek film layar lebar pertamanya ini sepertinya sedang bersenang-senang di set syuting.

Terlibat dalam syuting film No Breathing sejak beberapa saat lalu sepertinya sudah membuat black pearl Girls’ Generation ini dekat dengan para lawan mainnya. Sebuah foto yang diupload kedalam akun instagrammnya memperlihatkan para pemain No Breathing termasuk Lee Jong Suk, Seo In Guk dan Park Chul min terlihat akrab saat break syuting.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

“Kami menikmati syuting^^” tulisnya dibawah foto tersebut. Dalam No Breathing, Yuri berperan sebagai Jung Eun yang bermimpi untuk menjadi musisi. Film ini sendiri mengisahkan mengenai cerita kehidupan para atlet Renang nasional remaja Korea yang melibatkan kehidupan, persaingan dan juga persahabatan mereka.

Selain itu, fans yuri pun heboh melihat foto selanjutnya yang ia posting di akun yang sama. Ia terlihat sangat imut berfoto bersama Seo In Guk dengan background graffiti di tembok . Ia berjanji akan berfoto bersama Lee Jong Suk lain kali dan memperlihatkannya pada fans. Berbagai komentar pun diterimanya seperti “Mereka terlihat lucu bersama,” “Set filmnya sepertinya menyenangkan”.

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)