home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tangan Nakal' Lee Seung Gi Sebabkan Kehebohan di Antara Fans Suzy

Minggu, 30 Juni 2013 15:00 by pearl | 7638 hits
'Tangan Nakal' Lee Seung Gi Sebabkan Kehebohan di Antara Fans Suzy
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Terlibat dalam satu produksi dengan idola berbagai pria di Korea memang ada baik dan buruknya, seperti pengalaman yang Lee Seung Gi ceritakan mengenai bekerja sama dengan Suzy Miss A.

Sebuah adegan yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh para fan boy dari Suzy karena ia harus beradegan menyentuh dadanya, ia sudah memperkirakan itu akan terjadi. “Kalau kamu tidak nyaman berakting dengan orang yang menjadi lawan mainmu, akting mu akan menjadi sangat buruk.”

“Suzy selalu membuatku nyaman untuk melakukan apa yang kumau saat akting. Misalnya saat adegan ciuman, aku pikir kalau dua kali akan lebih bagus dan lebih mengemukakakn emosi sang karakter. Ia pun menerimanya. Yah walau sepertinya berbicara seperti ini aku akan mendapatkan komentar kasar lagi nantinya, “ Ungkap Lee Seung Gi dalam interviewnya bersama TV Report.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Mengenang selama beberapa bulan bekerja sama, ia dan Suzy juga menjadi salah satu pasangan favorit pemirsa. Suzy yang menyandang title Nation’s 1st Love ini tentu saja banyak digemari oleh banyak orang dan tak heran jika banyak fansnya yang ikutan heboh saat ia berakting bersama aktor top seperti Lee Seung Gi.

“Suzy mengingatkan aku dulu, ia menyandang title yang sama seperti yang para noona fans berikan padaku. Jadinya aku mengerti betul,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)