SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive Interview Dreamers Radio with Nichan and Cherreen Horvejkul

Senin, 01 Juli 2013 12:34 by syaifan | 8665 hits
Exclusive Interview Dreamers Radio with Nichan and Cherreen Horvejkul
dreamersradio.com

Kedatangan Nichan Horvejkul ke Indonesia bukanlah yang pertama kalinya, ia sendiri terhitung sudah tiga kali mengunjungi negara kita tercinta ini. Dan pada Sabtu (29/6), Nichan kembali hadir ke Jakarta untuk mengadakan fanmeeting di event Dreamers Radio K-Pop Vaganza Tribute to M Net. Tak sendiri, kali ini Nichan datang bersama adik perempuannya yang cantik bernama Cherreen Horvejkul. 

Dan sekitar setengah jam sebelum fanmeeting dimulai, Nichan dan Cherreen menyempatkan diri untuk melakukan sesi wawancara dengan sejumlah media termasuk Dreamers Radio. Kami pun akhirnya berbincang-bincang santai dengan kakak dan adik kandung dari Nickhun 2PM tersebut.

Nichan yang mengaku akan melaksanakan syuting film di Indonesia dalam waktu dekat, Cherreen yang baru pertama kali ke Indonesia, membuat sesi wawancara tersebut berlangsung ceria dengan selingan canda tawa dari kakak beradik ini. Simak perbincangan kami selengkapnya!

Dreamers Radio (DR) : Halo Nichan dan Cherreen! Apa kabar? Untuk Nichan, ini ketiga kalinya kamu melakukan wawancara dengan kami. Bagaimana perasaanmu?

Nichan (N) : Baik! Sangat senang bisa bertemu Dreamers Radio kembali. Adalah sesuatu yang menyenangkan bisa bertemu dengan teman-teman di Indonesia.

DR : Untuk Cherreen, ini pertama kalinya kamu ke Indonesia, apa kesan pertama kamu setelah sampai disini?

Cherreen (C) : Sangat menyenangkan! Kesan pertamaku adalah.. Diskon dimana-mana! Aku sangat suka belanja, dan setibanya aku di Indonesia, ada diskon dimana-mana, dan itu sangat menyenangkan aku akan belanja banyak disini!

DR : Okay, sekarang kita mulai sesi wawancara-nya. Kalian berdua kini sudah sama-sama berada di dunia hiburan, apa saja yang kalian lakukan belakangan ini? Boleh ceritakan?

N : Yap, saat ini aku masih sibuk untuk promo film terbaruku yang berjudul 'The Audition 2' di luar Thailand. Syuting-nya sendiri sudah selesai sejak Agustus 2012 lalu. Di film itu aku berperan sebagai tokoh utama yang menyelamatkan sekelompok orang dari teror orang jahat. Film-nya memang agak sedikit thriller, tapi itu menyenangkan buatku.

C : Sama seperti Nichan, aku juga masih sibuk promo, Hanya saja, aku mempromosikan album terbaruku dari ajang pencarian bakat yang aku ikuti akhir tahun lalu. 

DR : Oh ya, kami dengar Cherreen sempat mengikuti ajang pencarian bakat 'The Star' musim ke sembilan. Bisa ceritakan tentang pengalamanmu tersebut? Apa saja yang kamu dapat?

C : Aku mengikuti 'The Star' pada tahun lalu, hanya saja sayang, aku jadi peserta pertama yang tereliminasi di ajang tersebut. Tetapi, aku jadi punya pengalaman baru dengan mengikuti ajang tersebut, aku jadi punya keberanian untuk tampil dan belajar menyanyi lebih banyak. Aku juga belajar dari 8 kontestan 'The Star' lainnya. Dan aku bangga bisa menjadi bagian dari album 'The Star' musim kesembilan ini.

DR : Untuk Cherreen, kami dengar kamu masih duduk di bangku sekolah. Bagaimana kamu mengatur waktu di dunia hiburan dan sekolah?

C : Universitas lebih tepatnya (tertawa). Tidak begitu sulit, aku juga sudah membicarakan hal tersebut dengan manajerku, dan sejauh ini, tidak ada gangguan yang berarti baik ketika aku sedang di kampus ataupun sedang manggung.

DR : Kalian sudah menjadi bagian dari industri hiburan di Thailand, bagaimana kondisi dunia hiburan disana?

N : Ya, industri hiburan di Thailand akhir-akhir ini memang sedang sangat ketat-ketatnya. Ribuan artis pendatang muda hadir setiap harinya. Baik mereka yang bernyanyi, akting, dan lain sebagainya. Tentu saja buat kami, hal ini menjadi motivasi untuk berkarya dan berkreasi sebaik mungkin.

DR : Apa menurutmu industri hiburan di Thailand bisa meledak seperti yang terjadi dengan Korean Wave saat ini?

Baca juga: Wah, Kakak Nichkhun 2PM Segera Main Film di Indonesia!

N : Aku rasa tidak juga, industri hiburan di Thailand memang memiliki potensi yang kuat untuk dikembangkan. Tetapi kita tahu, industri hiburan di Asia Tenggara seperti di Thailand, dan Indonesia selalu memiliki tantangannya masing-masing. Dan Korea, mereka memang membangunnya dengan sungguh-sungguh sejak puluhan tahun lalu. Tapi tidak menutup kemungkinan juga industri hiburan Thailand bisa seperti Korea, siapa yang tahu di masa depan?

DR : Kalian berdua kini juga mulai dikenal di berbagai negara lain seperti Singapura, Korea, Indonesia, dan Malaysia. Banyak orang berpikir kalian memanfaatkan ketenaran saudara kalian, Nickhun dari 2PM untuk mendongkrak karir kalian, apa kalian setuju?

N : Tidak juga, aku sendiri sudah memulainya di Thailand sejak beberapa tahun lalu. Dan tiba-tiba, aku mulai mendapatkan penggemar dari luar Thailand. Aku cukup terkejut, dan berterimakasih juga dengan teman-teman media yang memberitakan kami, aku cukup senang. (tertawa)

C : Kalau aku juga demikian, aku tidak merasa seperti itu. Tapi memang, aku terinspirasi dari Nichan dan Nickhun untuk mau terjun ke industri hiburan. Aku berjuang keras untuk bisa menjadi penyanyi, dan ketenaran itu aku rasa akan datang sejalan dengan usaha kita.

DR : Okay, jika ada tawaran untuk berkarir di Indonesia atau negara lain, apakah kalian akan mengambilnya?

N : Sebenarnya, aku sudah deal dengan salah satu produser di Indonesia untuk sebuah film. Rencananya, kami akan mulai syuting pada September 2013 mendatang.

C : Buatku, saat ini aku sedang dalam masa-masa mencari pengalaman baru. Aku akan sangat tertarik jika memang ada yang mau mengajakku berkarir di luat Thailand 

DR : Sekarang kita beralih ke pertanyaan ringan, tipe pasangan ideal kalian itu seperti apa sih?

N : Haha.. yang jelas, aku menginginkan pasangan yang pengertian. Karena kesibukkanku di dunia hiburan, nantinya ia harus mengerti dengan segala konsekuensi dari pekerjaan yang aku lakukan. Itu saja sih.

C : Sama seperti Nichan, aku juga ingin pria yang mengerti akan keinginanku, dan yang pasti dia harus mendapat restu dari Nichan dan Nickhun. (tertawa)

DR : Kalau girlband atau boyband favorit kalian siapa?

N : Hmmm.. Aku suka Sistar. Mereka cantik-cantik dan suaranya bagus. (tersenyum)

C : Tentu saja 2PM! Bagaimana bisa tidak mengidolakan kakak sendiri.. Haha.. 

DR : Baiklah, masih ada beberapa wartawan lain yang menunggu giliran untuk wawancara, mungkin itu saja dari kami. Sampai bertemu di panggung beberapa menit lagi. Terima kasih banyak! Kob Khun Khap!

N dan C : Wah, kamu bisa bahasa Thailand! Yin Dee Khap! Terima kasih kembali!

(syf)

  • HOT !
    Boy group asuhan YG Entertainment, WINNER baru baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah @star1. Keempat membernya memperlihatkan pesona bak model dan mampu tampil stand out dengan outfit yang unik dan juga outwear bernuansa gelap....
  • HOT !
     Beda dari grup lain, BTOB terbilang jarang melakukan comeback di musim panas atau pertengahan tahun. Namun di tahun 2018 ini, mereka kembali dengan merilis album baru pada 18 Juni kemarin....
  • HOT !
    Drama Senin Selasa JTBC ‘Miss Hammurabi’ telah memasuki minggu ke 4 penayangannya. Namun sayangnya di minggu ini drama tersebut hanya menayangkan satu episode di hari Selasa, dikarenakan pada Senin JTBC menayangkan berita pertemuan antara Kim Jong Un dan Donald Trump....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)