home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, S4 dan SM*SH Saingan di AMI 2013!

Senin, 01 Juli 2013 15:49 by syaifan | 3858 hits
Wah, S4 dan SM*SH Saingan di AMI 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penganugerahan bagi para insan musik di Indonesia yaitu Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2013 akan segera digelar pada 3 Juli 2013 mendatang. Ratusan artis dan musisi yang masuk nominasi dalam ajang tahun ini akan diadu pada beberapa kategori tertentu.

Tak ketinggalan, nominasi untuk Kategori Grup Vokal terbaik tahun ini diisi oleh para girlband dan boyband yang juga ikut meramaikan belantika musik Indonesia dalam beberapa tahun belakangan ini. Yang menarik, dua boyband Indonesia yaitu S4 dan SM*SH akan berebut untuk mendapatkan pengahargaan tersebut.

Popularitas SM*SH yang debut di industri musik terlebih dahulu tentu saja membuat mereka memiliki peluang lebih besar dibandingkan dengan S4 yang baru debut pertengahan 2012 lalu. Namun begitu, S4 justru memiliki pengalaman internasional yang patut untuk dibanggakan.

Baca juga: akmu

Lagu kedua boyband ini pun juga disenangi oleh banyak orang. Begitu juga dengan basis penggemar mereka yang sama-sama besar di banyak daerah di Indonesia.

Tetapi, satu hal lagi yang perlu diingat, S4 dan SM*SH tidak hanya bersaing berdua untuk merebut penghargaan tersebut. Pasalnya, Cherrybelle, Princess, 7 Icons dan JKT48 juga berada pada nominasi yang sama. Tentu saja ini membuat persaingan di nominasi tersebut akan semakin sengit.

Waah.. lalu, kira-kira siapa yang akan berjaya di nominasi tersebut ya dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)