home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Nichkhun 2PM Kemudikan Mobil Dibawah Pengaruh Alkohol!

Selasa, 24 Juli 2012 12:00 by ningcil | 12756 hits
Duh, Nichkhun 2PM Kemudikan Mobil Dibawah Pengaruh Alkohol!
helloimgn.blogspot.com

Berita mengejutkan dari personil 2PM Nichkhun! Kabarnya ia baru saja mengalami kecelakaan yang melibatkan dirinya dan satu pengendara motor! Kok bisa? Menurut laporan dari kepolisian Gangnam pada Selasa (24/06) dini hari tadi, Nichkhun melajukan mobil Volkswagennya ke sebuah sepeda motor dari persimpangan jalan pada pukul 02.45 subuh tadi.

Kecelakaan ini mengakibatkan sang pengendara sepeda motor yang bernama Park terluka dan harus dilarikan ke Konkuk University Medical center. Saat diperiksa, munculah pernyataan yang mengejutkan bahwa Nichkhun mengemudikan mobilnya dibawah pengaruh alkohol! Walau kadar alkohol dalam darahnya sendiri hanya mencapai 0,056% namun hal ini dapat mengakibatkan pencabutan izin mengemudinya.

Menurut pihak polisi, asik dari Nichan ini memutuskan untuk bertanggung jawab atas perawatan sang pengendara sepeda motor melalui asuransi dan telah diantar kembali kerumahnya dua jam setelah investigasi. Pada saat inverstigasi berlangsung, Nichkhun mengakui dan menyesali kesalahannya tersebut setelah sebelumnya ia meminum alkohol sebelum mengemudi.

Baca juga: akmu

Tidak hanya sampai disitu, kepolisian akan memanggil kembali Nichkhun untuk investigasi lebih lanjut mengenai kecelakaan ini. Seorang saksi mata yang turut membawa sang korban berkata, “Korban tergeletak di jalan, dengan pendarahan dikepalanya. Sebuah ambulan membawanya ke UGD di Rumah Sakit Konkuk University. Pada saat itu sang korban mengungkapkan rasa sakit yang parah di bahu dan punggungnya..”

Sementara itu, pernyataan tentang tingkat keparahan dari luka sang korban belum dapat dipastikan. JYP Entertainment juga telah meminta maaf atas kecelakaan tersebut dan mengungkapkan bahwa Nichkhun akan mematuhi semua permintaan penyelidikan yang diperlukan polisi padanya.

Wah lain kali hati-hati ya Oppa.. Jangan dicontoh ya Dreamers, drive safely.

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)