SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Nichkhun 2PM Kemudikan Mobil Dibawah Pengaruh Alkohol!

Selasa, 24 Juli 2012 12:00 by ningcil | 12601 hits
Duh, Nichkhun 2PM Kemudikan Mobil Dibawah Pengaruh Alkohol!
helloimgn.blogspot.com

Berita mengejutkan dari personil 2PM Nichkhun! Kabarnya ia baru saja mengalami kecelakaan yang melibatkan dirinya dan satu pengendara motor! Kok bisa? Menurut laporan dari kepolisian Gangnam pada Selasa (24/06) dini hari tadi, Nichkhun melajukan mobil Volkswagennya ke sebuah sepeda motor dari persimpangan jalan pada pukul 02.45 subuh tadi.

Kecelakaan ini mengakibatkan sang pengendara sepeda motor yang bernama Park terluka dan harus dilarikan ke Konkuk University Medical center. Saat diperiksa, munculah pernyataan yang mengejutkan bahwa Nichkhun mengemudikan mobilnya dibawah pengaruh alkohol! Walau kadar alkohol dalam darahnya sendiri hanya mencapai 0,056% namun hal ini dapat mengakibatkan pencabutan izin mengemudinya.

Menurut pihak polisi, asik dari Nichan ini memutuskan untuk bertanggung jawab atas perawatan sang pengendara sepeda motor melalui asuransi dan telah diantar kembali kerumahnya dua jam setelah investigasi. Pada saat inverstigasi berlangsung, Nichkhun mengakui dan menyesali kesalahannya tersebut setelah sebelumnya ia meminum alkohol sebelum mengemudi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tidak hanya sampai disitu, kepolisian akan memanggil kembali Nichkhun untuk investigasi lebih lanjut mengenai kecelakaan ini. Seorang saksi mata yang turut membawa sang korban berkata, “Korban tergeletak di jalan, dengan pendarahan dikepalanya. Sebuah ambulan membawanya ke UGD di Rumah Sakit Konkuk University. Pada saat itu sang korban mengungkapkan rasa sakit yang parah di bahu dan punggungnya..”

Sementara itu, pernyataan tentang tingkat keparahan dari luka sang korban belum dapat dipastikan. JYP Entertainment juga telah meminta maaf atas kecelakaan tersebut dan mengungkapkan bahwa Nichkhun akan mematuhi semua permintaan penyelidikan yang diperlukan polisi padanya.

Wah lain kali hati-hati ya Oppa.. Jangan dicontoh ya Dreamers, drive safely.

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)