SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Nichkhun 2PM Kemudikan Mobil Dibawah Pengaruh Alkohol!

Selasa, 24 Juli 2012 12:00 by ningcil | 12547 hits
Duh, Nichkhun 2PM Kemudikan Mobil Dibawah Pengaruh Alkohol!
helloimgn.blogspot.com

Berita mengejutkan dari personil 2PM Nichkhun! Kabarnya ia baru saja mengalami kecelakaan yang melibatkan dirinya dan satu pengendara motor! Kok bisa? Menurut laporan dari kepolisian Gangnam pada Selasa (24/06) dini hari tadi, Nichkhun melajukan mobil Volkswagennya ke sebuah sepeda motor dari persimpangan jalan pada pukul 02.45 subuh tadi.

Kecelakaan ini mengakibatkan sang pengendara sepeda motor yang bernama Park terluka dan harus dilarikan ke Konkuk University Medical center. Saat diperiksa, munculah pernyataan yang mengejutkan bahwa Nichkhun mengemudikan mobilnya dibawah pengaruh alkohol! Walau kadar alkohol dalam darahnya sendiri hanya mencapai 0,056% namun hal ini dapat mengakibatkan pencabutan izin mengemudinya.

Menurut pihak polisi, asik dari Nichan ini memutuskan untuk bertanggung jawab atas perawatan sang pengendara sepeda motor melalui asuransi dan telah diantar kembali kerumahnya dua jam setelah investigasi. Pada saat inverstigasi berlangsung, Nichkhun mengakui dan menyesali kesalahannya tersebut setelah sebelumnya ia meminum alkohol sebelum mengemudi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tidak hanya sampai disitu, kepolisian akan memanggil kembali Nichkhun untuk investigasi lebih lanjut mengenai kecelakaan ini. Seorang saksi mata yang turut membawa sang korban berkata, “Korban tergeletak di jalan, dengan pendarahan dikepalanya. Sebuah ambulan membawanya ke UGD di Rumah Sakit Konkuk University. Pada saat itu sang korban mengungkapkan rasa sakit yang parah di bahu dan punggungnya..”

Sementara itu, pernyataan tentang tingkat keparahan dari luka sang korban belum dapat dipastikan. JYP Entertainment juga telah meminta maaf atas kecelakaan tersebut dan mengungkapkan bahwa Nichkhun akan mematuhi semua permintaan penyelidikan yang diperlukan polisi padanya.

Wah lain kali hati-hati ya Oppa.. Jangan dicontoh ya Dreamers, drive safely.

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)