SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Nichkhun 2PM Kemudikan Mobil Dibawah Pengaruh Alkohol!

Selasa, 24 Juli 2012 12:00 by ningcil | 12464 hits
Duh, Nichkhun 2PM Kemudikan Mobil Dibawah Pengaruh Alkohol!
helloimgn.blogspot.com

Berita mengejutkan dari personil 2PM Nichkhun! Kabarnya ia baru saja mengalami kecelakaan yang melibatkan dirinya dan satu pengendara motor! Kok bisa? Menurut laporan dari kepolisian Gangnam pada Selasa (24/06) dini hari tadi, Nichkhun melajukan mobil Volkswagennya ke sebuah sepeda motor dari persimpangan jalan pada pukul 02.45 subuh tadi.

Kecelakaan ini mengakibatkan sang pengendara sepeda motor yang bernama Park terluka dan harus dilarikan ke Konkuk University Medical center. Saat diperiksa, munculah pernyataan yang mengejutkan bahwa Nichkhun mengemudikan mobilnya dibawah pengaruh alkohol! Walau kadar alkohol dalam darahnya sendiri hanya mencapai 0,056% namun hal ini dapat mengakibatkan pencabutan izin mengemudinya.

Menurut pihak polisi, asik dari Nichan ini memutuskan untuk bertanggung jawab atas perawatan sang pengendara sepeda motor melalui asuransi dan telah diantar kembali kerumahnya dua jam setelah investigasi. Pada saat inverstigasi berlangsung, Nichkhun mengakui dan menyesali kesalahannya tersebut setelah sebelumnya ia meminum alkohol sebelum mengemudi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tidak hanya sampai disitu, kepolisian akan memanggil kembali Nichkhun untuk investigasi lebih lanjut mengenai kecelakaan ini. Seorang saksi mata yang turut membawa sang korban berkata, “Korban tergeletak di jalan, dengan pendarahan dikepalanya. Sebuah ambulan membawanya ke UGD di Rumah Sakit Konkuk University. Pada saat itu sang korban mengungkapkan rasa sakit yang parah di bahu dan punggungnya..”

Sementara itu, pernyataan tentang tingkat keparahan dari luka sang korban belum dapat dipastikan. JYP Entertainment juga telah meminta maaf atas kecelakaan tersebut dan mengungkapkan bahwa Nichkhun akan mematuhi semua permintaan penyelidikan yang diperlukan polisi padanya.

Wah lain kali hati-hati ya Oppa.. Jangan dicontoh ya Dreamers, drive safely.

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)