SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Nichkhun 2PM Kemudikan Mobil Dibawah Pengaruh Alkohol!

Selasa, 24 Juli 2012 12:00 by ningcil | 12519 hits
Duh, Nichkhun 2PM Kemudikan Mobil Dibawah Pengaruh Alkohol!
helloimgn.blogspot.com

Berita mengejutkan dari personil 2PM Nichkhun! Kabarnya ia baru saja mengalami kecelakaan yang melibatkan dirinya dan satu pengendara motor! Kok bisa? Menurut laporan dari kepolisian Gangnam pada Selasa (24/06) dini hari tadi, Nichkhun melajukan mobil Volkswagennya ke sebuah sepeda motor dari persimpangan jalan pada pukul 02.45 subuh tadi.

Kecelakaan ini mengakibatkan sang pengendara sepeda motor yang bernama Park terluka dan harus dilarikan ke Konkuk University Medical center. Saat diperiksa, munculah pernyataan yang mengejutkan bahwa Nichkhun mengemudikan mobilnya dibawah pengaruh alkohol! Walau kadar alkohol dalam darahnya sendiri hanya mencapai 0,056% namun hal ini dapat mengakibatkan pencabutan izin mengemudinya.

Menurut pihak polisi, asik dari Nichan ini memutuskan untuk bertanggung jawab atas perawatan sang pengendara sepeda motor melalui asuransi dan telah diantar kembali kerumahnya dua jam setelah investigasi. Pada saat inverstigasi berlangsung, Nichkhun mengakui dan menyesali kesalahannya tersebut setelah sebelumnya ia meminum alkohol sebelum mengemudi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tidak hanya sampai disitu, kepolisian akan memanggil kembali Nichkhun untuk investigasi lebih lanjut mengenai kecelakaan ini. Seorang saksi mata yang turut membawa sang korban berkata, “Korban tergeletak di jalan, dengan pendarahan dikepalanya. Sebuah ambulan membawanya ke UGD di Rumah Sakit Konkuk University. Pada saat itu sang korban mengungkapkan rasa sakit yang parah di bahu dan punggungnya..”

Sementara itu, pernyataan tentang tingkat keparahan dari luka sang korban belum dapat dipastikan. JYP Entertainment juga telah meminta maaf atas kecelakaan tersebut dan mengungkapkan bahwa Nichkhun akan mematuhi semua permintaan penyelidikan yang diperlukan polisi padanya.

Wah lain kali hati-hati ya Oppa.. Jangan dicontoh ya Dreamers, drive safely.

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)