SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

R&B Parade "Summer Break"

Minggu, 15 Juli 2012 12:15 by hanni | 8617 hits
R&B Parade "Summer Break"
dreamersradio.com

Sekitar 6000 hiphoppers menghadiri R&B Parade “Summer Break” pada 14 Juli 2012 lalu. Urban Music R&B Parade kedua yang diselenggarakan oleh Wave Production dan Djarum Black Mild ini menampilkan puluhan DJ Urban terbaik dari seluruh Asia Pasifik dan Australia.

 

Diadakan di Samudra Atlantis Ancol-Jakarta, pengunjung disuguhkan 3 Arena / Stage di sekeliling Samudra Atlantis Ancol, dimana di setiap terdapat genre yang berbeda di setiap stagenya.

 

Kehadiran Fatman Scoop yang merupakan salah satu artis kelas dunia yang pernah memenangkan kategori Best Short Music Video saat berkolaborasi dengan Missy Elliot dan Ciara dalam Grammy Awards 2005  ini semakin melengkapi keseruan yang dihadirkan di acara R&B Parade. Bukan hanya Fatman Sccop, penyanyi hiphop, Iyaz, yang sempat merajai chart top 40 dunia dengan single ‘Solo’ juga sukses memeriahkan malam minggu kemarin.

 

Sejak pukul 4 sore kemarin, penggemar musik sudah mulai memadati area Samudra Atlantis Ancol-Jakarta. Semakin malam, pengunjung pun semakin ramai berdatangan, dan memenuhi setiap stage yang ada, mulai dari stage yang menyuguhkan R&B Hits, hingga yang menampilkan dubstep dan drum ‘n bass.

 

 Berbagai pertunjukan dan atraksi menarik ditampilkan hingga Minggu dini hari. Dan dengan terpilihnya Queen of Parade pada saat acara pun semakin membuat acara tersebut semakin berkesan. Wah, kita tunggu saja event seru selanjutnya dari Wave Production ya, dreamers.

(Ulil)

 

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)