home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Aktor Pierce Brosnan Meninggal Akibat Kanker

Selasa, 02 Juli 2013 10:00 by mesyashd | 2588 hits
Putri Aktor Pierce Brosnan Meninggal Akibat Kanker
people.com

DREAMERSRADIO.COM – Ada kabar duka dari aktor tampan pemeran James Bond, Pierce Brosnan. Putri Pierce, Charlotte Emily, baru saja meninggal dunia setelah tiga tahun berjuang melawan kanker rahim.

“Pada 28 Juni jam 2 malam, putri kesayangan saya, Charlotte Emily beristirahat dengan tenang, raganya menyerah setelah mengidap penyakit kanker rahim,” ujar aktor 60 tahun itu kepada people.com.

Charlotte meninggal di usia 41 tahun, meninggalkan seorang suami dan dua buah hati. Menurut Pierce, Charlotte berada bersama keluarga kecilnya itu saat menghembuskan napas terakhir.

“Charlotte memerangi kanker dengan keberanian dan segala hormat. Kami sangat kehilangan, dan kami akan terus berdoa untuknya,” lanjut Pierce.

Banyak yang menduga Charlotte mendapatkan sel kanker rahim akibat faktor keturunan. Sebab sang Ibu, Cassandra Harris, juga meninggal karena penyakit yang sama di tahun 1991.

(msy)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)