SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Film La Tahzan, Joe Taslim Dituntut Fasih Bahasa Jepang

Selasa, 02 Juli 2013 11:00 by miko | 2567 hits
Di Film La Tahzan, Joe Taslim Dituntut Fasih Bahasa Jepang
sindikasi.net

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang aktor tentunya harus memiliki sifat profesionalitas.  Setelah sukses terlibat dalam film action, The Raid dan Fast Six, kini aktor yang namanya telah merambah dunia tersebut membutuhkan tantangan baru, salah satunya dengan berperan di film La Tahzan, dimana ia harus fasih berbahasa Jepang.

“Ini baru pertama kali main romance," ucap Joe saat jumpa pers film terbarunya, La Tahzan di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Joe sukses memikat sutradara Danial Rifki untuk memerankan Yamada, pria keturunan Jepang-Indoensia yang tinggal lama di Jepang. Aktor yang sebelumnya berprofesi sebagai atlet Judo itu mengaku senang sekaligus tertantang dengan peran barunya.

“Sebagai aktor saya masih belajar. Nggak mau stuck di action aja,” tuturnya.

Sementara itu, untuk mendalami karakter Yamada, ia harus mampu berbahasa Jepang dengan baik, Joe pun belajar dengan intesif bahasa Jepang selama dua hingga tiga minggu. Disinggung soal honor setelah berkiprah di film Hollywood, Joe mengaku tak mau terlalu berpikir soal itu. Tak ada pembedaan antara tawaran film Indonesia maupun produksi luar, asalkan ceritanya menarik untuk Joe.

“Kalau saya ngerasa belajar banyak untuk tampil di film, (harus) ada passion-nya, jadi nggak harus (berpikiran ke) honor,” jelasnya.

Joe melakoni syuting La Tahzan di sejumlah kota besar di Jepang selama 12 hari bersama dua bintang utama lainnya, Atiqah Hasiholan dan Ario Bayu. Film La Tahzan yang berarti Jangan Bersedih itu terinspirasi dari buku berjudul La Tahzan For Student.

Komentar
  • HOT !
    Demi memberikan memuaskan para penggemarnya, tiap stasiun tv seakan selalu punya drama yang ia unggulkan yang justru berujung pada persaingan rating. Tak kalah dari drama hari kerja, drama akhir pekan juga ternyata merasakan persaingan dalam merebut hati penggemar. Drama akhir pekan yang belakangan ini menjadi perbincangan adalah ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Tomorrow With You’....
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Meskipun menjadi barang terlarang yang menyebabkan kerugian hingga kematian, namun narkoba semakin merajalela dan malah banyak sekali yang menggunakannya. Tak terkecuali dikalangan selebriti Korea Selatan, seperti mantan idola K pop yang satu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)