SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Film La Tahzan, Joe Taslim Dituntut Fasih Bahasa Jepang

Selasa, 02 Juli 2013 11:00 by miko | 2548 hits
Di Film La Tahzan, Joe Taslim Dituntut Fasih Bahasa Jepang
sindikasi.net

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang aktor tentunya harus memiliki sifat profesionalitas.  Setelah sukses terlibat dalam film action, The Raid dan Fast Six, kini aktor yang namanya telah merambah dunia tersebut membutuhkan tantangan baru, salah satunya dengan berperan di film La Tahzan, dimana ia harus fasih berbahasa Jepang.

“Ini baru pertama kali main romance," ucap Joe saat jumpa pers film terbarunya, La Tahzan di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Joe sukses memikat sutradara Danial Rifki untuk memerankan Yamada, pria keturunan Jepang-Indoensia yang tinggal lama di Jepang. Aktor yang sebelumnya berprofesi sebagai atlet Judo itu mengaku senang sekaligus tertantang dengan peran barunya.

“Sebagai aktor saya masih belajar. Nggak mau stuck di action aja,” tuturnya.

Sementara itu, untuk mendalami karakter Yamada, ia harus mampu berbahasa Jepang dengan baik, Joe pun belajar dengan intesif bahasa Jepang selama dua hingga tiga minggu. Disinggung soal honor setelah berkiprah di film Hollywood, Joe mengaku tak mau terlalu berpikir soal itu. Tak ada pembedaan antara tawaran film Indonesia maupun produksi luar, asalkan ceritanya menarik untuk Joe.

“Kalau saya ngerasa belajar banyak untuk tampil di film, (harus) ada passion-nya, jadi nggak harus (berpikiran ke) honor,” jelasnya.

Joe melakoni syuting La Tahzan di sejumlah kota besar di Jepang selama 12 hari bersama dua bintang utama lainnya, Atiqah Hasiholan dan Ario Bayu. Film La Tahzan yang berarti Jangan Bersedih itu terinspirasi dari buku berjudul La Tahzan For Student.

Komentar
  • HOT !
    Seperti pernyataan SM Entertainment pada Rabu (18/01) melalui akun Twitter resminya, channel digital ‘Station’ selanjutnya akan diisi oleh duet manis antara Yesung Super Junior dan junior satu agensinya, Seulgi Red Velvet akhirnya dirilis dengan sebuah video musik....
  • HOT !
    Boy group Bangtan Boys atau BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment baru baru ini diketahui telah melakukan donasi untuk para keluarga korban tragedi kapal feri Sewol melalui Sewol Ferry Disaster 416 Family Council....
  • HOT !
    Kelanjutan kisah kehidupan para karakter drama ‘Goblin’ sukses menarik perhatian banyak pasang mata, tak hanya di negara asalnya saja melainkan sudah mendunia. Untuk itu tidak mengherankan jika pada episode terbarunya drama ini kembali mencatatkan rekor baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)