SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Film La Tahzan, Joe Taslim Dituntut Fasih Bahasa Jepang

Selasa, 02 Juli 2013 11:00 by miko | 2601 hits
Di Film La Tahzan, Joe Taslim Dituntut Fasih Bahasa Jepang
sindikasi.net

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang aktor tentunya harus memiliki sifat profesionalitas.  Setelah sukses terlibat dalam film action, The Raid dan Fast Six, kini aktor yang namanya telah merambah dunia tersebut membutuhkan tantangan baru, salah satunya dengan berperan di film La Tahzan, dimana ia harus fasih berbahasa Jepang.

“Ini baru pertama kali main romance," ucap Joe saat jumpa pers film terbarunya, La Tahzan di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Joe sukses memikat sutradara Danial Rifki untuk memerankan Yamada, pria keturunan Jepang-Indoensia yang tinggal lama di Jepang. Aktor yang sebelumnya berprofesi sebagai atlet Judo itu mengaku senang sekaligus tertantang dengan peran barunya.

“Sebagai aktor saya masih belajar. Nggak mau stuck di action aja,” tuturnya.

Baca juga: Joe Taslim Ungkap Kebanggaan Jadi Aktor Indonesia Pertama yang Main Film Korea

Sementara itu, untuk mendalami karakter Yamada, ia harus mampu berbahasa Jepang dengan baik, Joe pun belajar dengan intesif bahasa Jepang selama dua hingga tiga minggu. Disinggung soal honor setelah berkiprah di film Hollywood, Joe mengaku tak mau terlalu berpikir soal itu. Tak ada pembedaan antara tawaran film Indonesia maupun produksi luar, asalkan ceritanya menarik untuk Joe.

“Kalau saya ngerasa belajar banyak untuk tampil di film, (harus) ada passion-nya, jadi nggak harus (berpikiran ke) honor,” jelasnya.

Joe melakoni syuting La Tahzan di sejumlah kota besar di Jepang selama 12 hari bersama dua bintang utama lainnya, Atiqah Hasiholan dan Ario Bayu. Film La Tahzan yang berarti Jangan Bersedih itu terinspirasi dari buku berjudul La Tahzan For Student.

Komentar
  • HOT !
    Pangeran kecil kerajaan Inggris, yaitu Pangeran George memang selalu mencuri perhatian dunia. Tepat pada hari ini, Sabtu (22/7), putra sulung pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke 4....
  • HOT !
    Pengalaman kurang menyenangkan sepertinya belum lama ini dialami oleh grup rookie K.A.R.D saat tampil dalam acara televisi asing. Grup mix gender beranggotakan J.seph, B.M, Somin dan Jiwoo ini mendapat perlakuan rasis dari MC program tv di Brasil....
  • HOT !
    Tidak sedikit idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung dibanding nama aslinya. Selain agar lebih dikenal orang, nama panggung juga dipercaya menjadi sebuah harapan untuk karier si artis tersebut. Salah satu idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung adalah Zico Block B....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)