home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepaskan Stress Pasca Percobaan Bunuh Diri, Son Ho Young Rajin Hiking

Selasa, 02 Juli 2013 11:18 by ningcil | 1933 hits
Lepaskan Stress Pasca Percobaan Bunuh Diri, Son Ho Young Rajin Hiking
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca pemulihan dari upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Son Ho Young, kini dirinya dikabarkan sedang dalam masa penyembuhan. Penyembuhan yang dilakukan oleh mantan member g.o.d ini tak hanay penyembuhan secara fisik tetapi mental. Upaya penyembuhan Son Ho Young ini pun tak lepas dari peran sang ayah yang selalu menemaninya.

Seperti dilansir dari Nate, pihak agensi menerangkan bahwa Son Ho Young masih belum dibiarkan keluar dari rumahnya. “Setelah ia pulang dari rumah sakit pada 1 Juni lalu, Son Ho Young terkurung dirumahnya,” ungkap perwakilan pihak Son Ho Young.

Ia pun melanjutkan, “Namun baru-baru ini ia melakukan hiking bersama-sama sang ayah di gunung di Seoul dan di tempat lainnya. Hal itu dimaksudkan untuk membantunya kembali pada dirinya yang dulu.” Hiking yang dilakukan oleh Son Ho Young dimaksudkan agar pria 33 tahun ini dapat rileks dan melepaskan pikiran-pikiran yang berkecamuk pasca tewasnya sang kekasih.

Baca juga: Sandara Park Hingga Seungho MBLAQ Bintangi 'Another Oh Hae Young' Versi Musikal

Percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Son Ho Young ini pun membuat rencana rilis album yang dilakukan di musim panas tahun ini terpaksa dibatalkan. Namun pihak agensinya berjanji akan terus memberikan semangat dan dukungan agar Son Ho Young dapat kembali berkarya di dunia hiburan.

Son Ho Young ditemukan dalam usahanya untuk bunuh diri dengan membakar sepotong batu bara di mobil yang dikendarainya pada 24 Mei 2013 lalu. Hal itu dilakukan pemenang Masterchef Celebrity Korea ini karena frustasi yang ia alami setelah sebelumnya ditinggal sang kekasih yang tewas akibat bunuh diri. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)