SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepaskan Stress Pasca Percobaan Bunuh Diri, Son Ho Young Rajin Hiking

Selasa, 02 Juli 2013 11:18 by ningcil | 1871 hits
Lepaskan Stress Pasca Percobaan Bunuh Diri, Son Ho Young Rajin Hiking
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca pemulihan dari upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Son Ho Young, kini dirinya dikabarkan sedang dalam masa penyembuhan. Penyembuhan yang dilakukan oleh mantan member g.o.d ini tak hanay penyembuhan secara fisik tetapi mental. Upaya penyembuhan Son Ho Young ini pun tak lepas dari peran sang ayah yang selalu menemaninya.

Seperti dilansir dari Nate, pihak agensi menerangkan bahwa Son Ho Young masih belum dibiarkan keluar dari rumahnya. “Setelah ia pulang dari rumah sakit pada 1 Juni lalu, Son Ho Young terkurung dirumahnya,” ungkap perwakilan pihak Son Ho Young.

Ia pun melanjutkan, “Namun baru-baru ini ia melakukan hiking bersama-sama sang ayah di gunung di Seoul dan di tempat lainnya. Hal itu dimaksudkan untuk membantunya kembali pada dirinya yang dulu.” Hiking yang dilakukan oleh Son Ho Young dimaksudkan agar pria 33 tahun ini dapat rileks dan melepaskan pikiran-pikiran yang berkecamuk pasca tewasnya sang kekasih.

Baca juga: Pasca Ditinggal Bunuh Diri Sang Kekasih, Son Ho Young g.o.d Move On ke Penyanyi Ami?

Percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Son Ho Young ini pun membuat rencana rilis album yang dilakukan di musim panas tahun ini terpaksa dibatalkan. Namun pihak agensinya berjanji akan terus memberikan semangat dan dukungan agar Son Ho Young dapat kembali berkarya di dunia hiburan.

Son Ho Young ditemukan dalam usahanya untuk bunuh diri dengan membakar sepotong batu bara di mobil yang dikendarainya pada 24 Mei 2013 lalu. Hal itu dilakukan pemenang Masterchef Celebrity Korea ini karena frustasi yang ia alami setelah sebelumnya ditinggal sang kekasih yang tewas akibat bunuh diri. (ncl)

  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)