home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry 'Man of Steel' Cavill Bukan Jomblo Lagi

Selasa, 02 Juli 2013 12:00 by mesyashd | 1759 hits
Henry 'Man of Steel' Cavill Bukan Jomblo Lagi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ups, para fans aktor tampan Henry Cavill sepertinya harus siap-siap patah hati nih! Pasalnya, setelah satu bulan lebih menjomblo, pemeran Clark Kent di film “Man of Steel” ini dikabarkan sudah mendapatkan sosok pengganti.  

Siapa gadis beruntung yang berhasil merebut hati Henry? Yup, dia adalah Kaley Cuoco, aktris seksi pemeran Penny di serial The Big Bang Theory. Seorang sumber mengatakan kepada people.com bahwa keduanya sekarang tengah menjajaki sifat satu sama lain.

“Mereka masih dalam tahap awal pacaran. Keduanya terlihat senang dan menikmati hubungan yang terjalin,” lanjut sang sumber.

Henry putus dari pacar terdahulunya, Gina Carano, aktris The Fast and The Furious 6, pada bulan Mei lalu. Pada Juni, cowok 30 tahun ini sempat mengungkapkan tipe idealnya kepada media.

“Yang penting perempuan itu harus bisa jadi diri sendiri. Ia juga harus PeDe dan ceria, agar gampang berbaur dengan siapa saja,” tutur Henry.

Mungkinkah Kaley memenuhi kriteria tersebut? Sepertinya hanya mereka saja yang tahu.

(msy)

Baca juga: Henry Cavill Tidak akan Kembali ke 'The Witcher' Meskipun Diminta Penggemar

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)