SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, MV Dal Shabet Juga Dianggap Rendahkan Tentara Korea!

Selasa, 02 Juli 2013 15:00 by citra09 | 4942 hits
Wah, MV Dal Shabet Juga Dianggap Rendahkan Tentara Korea!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi mengenai lagu yang dianggap mengandung unsur seks milik girlband Dal Shabet tak berhenti sampai di situ saja. Kelompok Hak Asasi Pria yang menamai diri mereka dengan ‘Man of Korea’ (MOK) terus menghujani  video musik berjudul ‘Be Ambitious’ tersebut dengan berbagai kritikan.

Bukan hanya mengandung unsur seks, mereka juga menganggap bahwa MV tersebut sangat merendahkan para tentara di Korea. Hal ini terlihat dalam pembukaan video musik yang terlah dirilis satu minggu lalu tersebut.

“MV ‘Be Ambitious’ juga mengandung scene yang juga merendahkan 600 ribu tentara yang bekerja keras ketika menjalankan tugas mereka. Di awal MV, para wanita muda duduk dengan santai di sebuah teater dan mereka mentertawakan para tentara yang sedang menjalani training.” ungkap perwakilan MOK, dilansir Allkpop.

Kemudian mereka menambahkan, “Tawa mereka terhadap para tentara yang berjuang melindungi negara sangat merendahkan dan tidak meng-apresiasi image para tentara.” Meski tak mengajukan tuntutan pencekalan lagu tersebut secara resmi, namun secara dokumen telah diserahkan.

Baca juga: Para Idola K-Pop Ini Siap Mengisi Panggung Comeback di Awal 2016!

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi Dal Shabet, Happy Face Entertainment mengungkapkan, “Kalian bisa menyaksikan video musik tersebut dengan banyak cara yang berbeda. Kami sama sekali tidak berniat seperti apa yang dipikirkan orang-orang MOK. Kami kecewa hal ini diinterpretasikan seperti itu.”

Sebelumnya, kelompok MOK tersebut juga menganggap bahwa lagu 'Be Ambitious' juga dianggap mengandung unsur seks karena lirik dan konsepnya seperti menggambarkan wanita yang haus akan seks dari seorang laki-laki. Gimana menurut kalian? (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Dianggap Mengandung Unsur Seks, Dal Shabet Diprotes Kelompok HAM Korea! 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)