SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, MV Dal Shabet Juga Dianggap Rendahkan Tentara Korea!

Selasa, 02 Juli 2013 15:00 by citra09 | 5006 hits
Wah, MV Dal Shabet Juga Dianggap Rendahkan Tentara Korea!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi mengenai lagu yang dianggap mengandung unsur seks milik girlband Dal Shabet tak berhenti sampai di situ saja. Kelompok Hak Asasi Pria yang menamai diri mereka dengan ‘Man of Korea’ (MOK) terus menghujani  video musik berjudul ‘Be Ambitious’ tersebut dengan berbagai kritikan.

Bukan hanya mengandung unsur seks, mereka juga menganggap bahwa MV tersebut sangat merendahkan para tentara di Korea. Hal ini terlihat dalam pembukaan video musik yang terlah dirilis satu minggu lalu tersebut.

“MV ‘Be Ambitious’ juga mengandung scene yang juga merendahkan 600 ribu tentara yang bekerja keras ketika menjalankan tugas mereka. Di awal MV, para wanita muda duduk dengan santai di sebuah teater dan mereka mentertawakan para tentara yang sedang menjalani training.” ungkap perwakilan MOK, dilansir Allkpop.

Kemudian mereka menambahkan, “Tawa mereka terhadap para tentara yang berjuang melindungi negara sangat merendahkan dan tidak meng-apresiasi image para tentara.” Meski tak mengajukan tuntutan pencekalan lagu tersebut secara resmi, namun secara dokumen telah diserahkan.

Baca juga: 3 Member Pilih Tak Perpanjang Kontrak, Bagaimana Nasib Girl Group Dal Shabet?

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi Dal Shabet, Happy Face Entertainment mengungkapkan, “Kalian bisa menyaksikan video musik tersebut dengan banyak cara yang berbeda. Kami sama sekali tidak berniat seperti apa yang dipikirkan orang-orang MOK. Kami kecewa hal ini diinterpretasikan seperti itu.”

Sebelumnya, kelompok MOK tersebut juga menganggap bahwa lagu 'Be Ambitious' juga dianggap mengandung unsur seks karena lirik dan konsepnya seperti menggambarkan wanita yang haus akan seks dari seorang laki-laki. Gimana menurut kalian? (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Dianggap Mengandung Unsur Seks, Dal Shabet Diprotes Kelompok HAM Korea! 

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)