home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat 'Gu Family Book' Lee Seung Gi Jadi Terkenal Diantara Anak SD

Rabu, 03 Juli 2013 11:00 by pearl | 2831 hits
Berkat 'Gu Family Book' Lee Seung Gi Jadi Terkenal Diantara Anak SD
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sekarang fans Lee Seung Gi semakin beragam saja, mulai dari para noona sampai anak-anak SD menyukai cowok manis yang satu ini.

Berkat perannya sebagai manusia setengah siluman rubah ekor 9 di Gu Family’s Book, fans Lee Seung Gi yang masih duduk dibangku sekolah dasar pun semakin bertambah. “Sepertinya sekarang ini fans anak kecilku adalah yang terbanyak,” tutur lelaki 25 tahun ini.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Tokoh yang ia perankan memang menarik perhatian banyak orang termasuk anak-anak yang masih berpikiran polos ini. Berbagai pengalaman lucu sempat ia alami saat bertemu dengan fansnya yang kebanyakan masih duduk di sekolah dasar tersebut. “Banyak yang memintaku untuk berubah saat kami bertemu,” tambahnya sambil sedikit tertawa.

Ia pun merasakan kepopulerannya saat mulai dikenali banyak anak-anak SD. Gelang Choi Kang Chi pun mulai banyak dijual di toko-toko depan sekolah dan banyak sekali peminatnya. Ia tak menyangka kalau tokoh Choi Kang Chi akan menjadi popular seperti ini. Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)