SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Mekanisme Refund Tiket 'M Countdown Halo - Indonesia'

Rabu, 03 Juli 2013 07:20 by citra09 | 3261 hits
Inilah Mekanisme Refund Tiket 'M Countdown Halo - Indonesia'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengumumkan pembatalan konser M Countdown di Jakarta yang bertajuk ‘M Countdown Halo – Indonesia’, kini pihak promotor, Big Daddy Entertainment mengumumkan hal terkait pengembalian uang atau refund tiket bagi penonton yang telah terlanjut membeli tiket konser tersebut.

Proses refund ini akan dilakukan mulai 8 Juli 2013 mendatang sesuai dengan harga kelas yang dibeli oleh konsumen. Dikutip dari press release yang diterima Dreamers Radio dari pihak Big Daddy Entertainment, berikut mekanisme proses refund tiket:

1. Bagi para pembeli tiket secara online melalui website MyTicket Indonesia, Big Daddy akan menggunakan automatic refund system. Proses automatic refund system akan dimulai pada tanggal 8 Juli 2013. Sistem ini secara otomatis akan mentransfer kembali nilai nominal tiket yang telah dibayarkan kepada MyTicket ke account credit card konsumen.

2. Bagi Para pembeli tiket secara Offline / manual Melalui Outlet outlet resmi myticket, Proses refund akan di mulai pada tanggal 8 Juli 2013. Pukul 10:00 wib s/d 19:00 WIB hanya di Outlet MyTicket yang bertempat di Senayan City Mall, lantai 6.

3. Khusus Untuk pembeli offline / manual melalui agen resmi my ticket seperti ibuDibjo, tiket.com,  Dreamers Radio dan outlet  Myticket di BE MALL -  Bandung , proses refund hanya bisa dilakukan di tempat  konsumen membeli tiket tersebut.

Pihak Big Daddy juga menambahkan bahwa saat melakukan refund, konsumen wajib membawa tiket asli konser M COUNTDOWN Halo – Indonesia beserta identitas diri yang masih berlaku. Jika konsumen mewakilkan proses refund kepada orang lain, maka konsumen harus menyertakan photo copy identitas dirinya kepada orang yang mewakili. Mekanisme yang diterapkan oleh Big Daddy juga tidak mengenal istilah batasan waktu.

Untuk info lengkap tentang mekanisme dan jadwal refund dapat menghubungi hotline service MyTicket Indonesia di nomor (021) 7278 1699 dan dapat dilihat juga di website resmi Big Daddy Entertainment bigdaddy.co.id atau myticket.co.id.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)