home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lindsay Lohan Rayakan Ultah di Panti Rehab

Rabu, 03 Juli 2013 13:25 by mesyashd | 1486 hits
Lindsay Lohan Rayakan Ultah di Panti Rehab
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dirawat di Panti Rehabilitasi membuat aktris dan penyanyi Lindsay Lohan terpaksa merayakan ulang tahunnya tanpa berpesta. Lindsay harus rela memendam hasrat bersenang-senang dan mengadakan perayaan hari jadinya hanya dengan sang pengacara.

Artis jebolan Disney itu memang hobi berpesta. Lindsay bahkan sempat mengajukan permohonan kepada Panti Rehabilitasi Cliffside tempat ia dirawat di Malibu, California, untuk membuat pesta kecil dalam rangka ulang tahunnya ke-27 yang jatuh pada Selasa (2/7). Namun permintaan Lindsay itu ditolak.

Menurut tmz.com, Lindsay hanya memiliki izin untuk bertemu keluarga dan kerabat pada akhir pekan. Sementara, hari ulang tahun Lindsay jatuh pada hari biasa. Sehingga permohonannya itu ditolak pihak Cliffside.

 Rencana kedua Lindsay adalah pergi makan malam dan hangout dengan orang-orang terdekat. Namun, karena kesulitan mengurus perizinan langsung ke pihak pemerintah Kota, rencana itu juga terpaksa harus diurungkan.

Pada akhirnya, pelantun "Confessions of a Broken Heart" itu hanya merayakan ulang tahun di Clifford bersama pengacara Shawn Holley.

Lindsay mendapat hukuman dirawat 90 hari di Pani Rehabilitasi akibat membohongi pihak kepolisian terkait kecelakaan yang melibatkan dirinya pada musim panas lalu.

(msy)

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)