home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Bin dan Lee Na Young Berpacaran!

Rabu, 03 Juli 2013 11:03 by ningcil | 6120 hits
Won Bin dan Lee Na Young Berpacaran!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terbongkarnya jalinan asmara antara dua selebriti di tahun 2013 ini kembali terkuak oleh para paparazi. Kali ini giliran superstar Won Bin yang tertangkap kamera dengan dugaan skandal percintaan. Sepandai-pandainya selebriti terkenal seperti Won Bin menyembunyikan kehidupan pribadinya, tentu tetap tak bisa lepas dari mata-mata tajam para wartawan.

Jika sebelumnya Won Bin diduga menjalin hubungan asmara dengan Sooyoung SNSD tanpa bukti yang jelas, kini ‘Dispatch’ melaporkan melalui beberapa foto bahwa Won Bin diduga sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris Lee Na Young.

Keduanya tertangkap kamera sedang berada di lokasi yang sama selama 8 kali selama sebulan. Won Bin dan Lee Na Young juga dikabarkan suka menghabiskan kencan selama 2 hari satu malam di lokasi yang diduga sebagai tempat mereka bertemu tanpa diketahui oleh publik.

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

Dari foto-foto yang diambil oleh Dispatch memang terlihat jika sosok Won Bin dan Lee Na Young yang mengenakan pakaian santai, kacamata hitam dan topi. Keduanya terlihat beberapa kali keluar masuk gedung yang diduga sebagai tempat keduanya bertemu.

Aktor ‘Taegukgi’ dan aktris ‘The Fugitive: Plan B’ ini sepertinya saling kenal sejak Lee Na Young pindah ke agensi Won Bin pada 2011 lalu. Keduanya juga mempunyai stylist yang sama, sehingga tak heran jika hubungan keduanya makin dekat dan berkembang menjadi perasaan saling suka.

Hal ini tentunya mengagetkan tak hanya publik, tetapi juga media lain, berhubung Won Bin merupakan salah satu aktor yang dikenal sangat menutupi kehidupan pribadinya dari publik. Kebenaran rumor ini sendiri masih menunggu konfirmasi resmi dari kedua belak pihak. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)