home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Agensi Benarkan Rumor Pacaran Antara Won Bin-Lee Na Young

Rabu, 03 Juli 2013 11:20 by ningcil | 6450 hits
Pihak Agensi Benarkan Rumor Pacaran Antara Won Bin-Lee Na Young
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 masih terus menjadi tahun ‘cinta’ bagi para selebriti Korea. Setelah sejumlah pasangan selebriti terungkap sedang menjalani status pacaran, kini giliran aktor papan atas Won Bin. Pada Rabu (03/07) Won Bin (36) dirumorkan berpacaran dengan aktris Lee Na Young (34).

Rumor tersebut muncul dari sebuah media yang memamerkan foto Won Bin dan dan Lee Na Young yang bergantian keluar masuk ke sebuah gedung sama sama. Lokasi tersebut diduga sebagai tempat keduanya bertemu secara privat, tanpa sorotan dari publik.

Menanggapi hal ini, sebelumnya pihak agensi menyatakan jika keduanya tak berpacaran dan hanya memiliki hubungan layaknya saudara. Namun pihak mereka pun berupaya untuk mengkonfirmasi kebenaran dari pemberitaan ini.

Tak lama kemudian, agensi kedunya pun mengkonfirmasi jika rumor hubungan pacaran antara Won Bin dan Lee Na Young memang benar adanya. Kepada Enews, Eden9 menyatakan jika rumor tersebut sepenuhnya benar. “Setelah diperiksa, kami mengkonfirmasi jika Won Bin dan Lee Na Young sedang berpacaran”, ungkap Eden9, agensi Won Bin dan Lee Na Young.

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

Sebelumnya beredar kabar jika keduanya telah serius pacaran sejak Agustus tahun lalu, namun hal tersebut dibantah oleh Eden9. “Ada laporan jika keduanya mulai pacaran sejak tahun lalu, namun itu tak benar,” lanjut pihak Eden9. “Mereka menjadi dekat sebagai teman dan mengembangkan perasaan diantara mereka. Mereka baru resmi pacaran belum lama ini.”

Kedua aktor dan aktris ini memang dikenal sebagai sosok yang sangat menutupi kehidupan pribadinya, terutama Won Bin. Kabar yang mengejutkan ini pun tentunya membuat heboh dan menyebabkan situs Won Bin dan Lee Na Young crash karena terlalu banyak orang yang mencoba untuk masuk. (ncl)

Artikel sebelumnya:
Won Bin dan Lee Na Young Berpacaran!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)