SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon: Saya & Oh Yeon Seo Hanya Korban WGM

Rabu, 03 Juli 2013 12:30 by pearl | 14095 hits
Lee Joon: Saya & Oh Yeon Seo Hanya Korban WGM
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak keluarnya pasangan Lee Joon dan Oh Yeon Seo dari program variety show 'We Got Married', banyak pemberitaan mengenai keduanya yang negatif, Karena itu dalam episode 'Hwashin' (2/7), Lee Joon yang hadir sebagai tamu pun membeberkan semuanya.

Tak sedikit orang yang ‘mengasihani’ Lee Joon saat skandal berpacarannya Oh Yeon Seo muncul ke permukaan. Menurut member MBLAQ yang satu ini tidak ada yang salah ataupun benar dalam keadaan seperti ini. “Bisa dibilang kami adalah korban dari efek samping program ini, kami berdua tidak lakukan sesuatu yang salah” tuturnya.

Variety show 'We Got Married' dibuat untuk menciptakan pasangan-pasangan selebritis bohongan yang dapat berlaku seakan mereka adalah pasangan asli. Namun banyak penonton yang terlalu percaya dengan interaksi mereka sehingga membuat kemungkinan kalau mereka akan menjadi pasangan betulan.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Sayangnya hal seperti itu tidak terjadi dan meeka tersakiti karena adanya skandal seperti yang dialami pasangan Lee Joon dan Oh Yeon Seo. “Situasi tersebut semakin besar dan tiap aku pergi ke program-program dan membicarakan masalah ini sepertinya ia (Oh Yeon Seo) semakin sering dimaki, aku sangat sedih jika terus seperti ini karena ini bukan salahnya,” tambah cowok 25 tahun ini.

Ia berharap agar orang-orang yang menyakiti Oh Yeon Seo agar berhenti dan lebih memahami keadaan mereka. Dalam acara ini juga Lee Joon menyempatkan dirinya untuk meluruskan beberapa rumor-rumor yang beredar mengenainya termasuk gosip pacarannya dengan HyunA 4 Minute.

Komentar
  • HOT !
    CEO sekaligus penyanyi dari agensi KONNECT Entertainment, Kang Daniel, menggelar fan meeting pertamanya di Singapura (16/8/2019). Fan meeting Kang Daniel yang bertajuk Color On me itu digelar di Singapura National Indoor stadium yang berkapasitas hingga 55.000 orang....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment memiliki sejumlah rencana besar di masa mendatang. Agensi hiburan yang semakin membesarkan namanya dan memperluas bisnisnya ini, bersiap untuk menggarap sebuah drama yang diambil dari kisah fiksi BTS....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, agensi yang menaungi boy group MYTEEN, Music Works mengumumkan bahwa dua membernya, yaitu Song Yuvin dan Kim Kookheon akan debut sebagai duo setelah berjuang di program survival Mnet ‘Produce X 101’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)