home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon: Saya & Oh Yeon Seo Hanya Korban WGM

Rabu, 03 Juli 2013 12:30 by pearl | 15060 hits
Lee Joon: Saya & Oh Yeon Seo Hanya Korban WGM
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak keluarnya pasangan Lee Joon dan Oh Yeon Seo dari program variety show 'We Got Married', banyak pemberitaan mengenai keduanya yang negatif, Karena itu dalam episode 'Hwashin' (2/7), Lee Joon yang hadir sebagai tamu pun membeberkan semuanya.

Tak sedikit orang yang ‘mengasihani’ Lee Joon saat skandal berpacarannya Oh Yeon Seo muncul ke permukaan. Menurut member MBLAQ yang satu ini tidak ada yang salah ataupun benar dalam keadaan seperti ini. “Bisa dibilang kami adalah korban dari efek samping program ini, kami berdua tidak lakukan sesuatu yang salah” tuturnya.

Variety show 'We Got Married' dibuat untuk menciptakan pasangan-pasangan selebritis bohongan yang dapat berlaku seakan mereka adalah pasangan asli. Namun banyak penonton yang terlalu percaya dengan interaksi mereka sehingga membuat kemungkinan kalau mereka akan menjadi pasangan betulan.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Sayangnya hal seperti itu tidak terjadi dan meeka tersakiti karena adanya skandal seperti yang dialami pasangan Lee Joon dan Oh Yeon Seo. “Situasi tersebut semakin besar dan tiap aku pergi ke program-program dan membicarakan masalah ini sepertinya ia (Oh Yeon Seo) semakin sering dimaki, aku sangat sedih jika terus seperti ini karena ini bukan salahnya,” tambah cowok 25 tahun ini.

Ia berharap agar orang-orang yang menyakiti Oh Yeon Seo agar berhenti dan lebih memahami keadaan mereka. Dalam acara ini juga Lee Joon menyempatkan dirinya untuk meluruskan beberapa rumor-rumor yang beredar mengenainya termasuk gosip pacarannya dengan HyunA 4 Minute.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)