home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Tunjukan Keakrabannya Bersama Aktris Lee Bo Young

Rabu, 03 Juli 2013 13:00 by pearl | 7170 hits
Lee Jong Suk Tunjukan Keakrabannya Bersama Aktris Lee Bo Young
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Bekerja bersama dalam produksi drama terbaru, Lee Jong Suk merasa berterimakasih sekali pada kekasih aktor Ji Sung, Lee Bo Young yang telah banyak membantunya.

Keduanya berperan sebagai pasangan dalam drama SBS I Hear Your Voice dan terlihat akrab dibalik kamera juga. Lee Jong Suk memposting sebuah foto di akun me2day nya saat ia sedang makan bersama aktris senior ini.

“Makan bersama Bo Young Noona, aku tak tau apa yang akan kulakukan kalau tak ada Noona. Terimakasih telah menjagaku akhir-akhir ini, Terimakasih Noona! Hehe,” tutur aktor 24 tahun ini. Sebagai senior, Bo Young banyak membantu Jong Suk dalam berakting dan dalam produksi I Hear Your Voice ini.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Selain itu, Lee Jong Suk  jugaberusaha mengurangi kelelahanannya tersebut dengan memberikan kejutan spesial bagi segenap kru I Hear Your Voice.

Agar tetap semangat dan berenergi menghadapi kegiatan yang padat, Lee Jong Suk menyiapkan 150 porsi Samgyetang (sup ayam ginseng berenergi) untuk para staff dan kru drama SBS I Hear Your Voice. Seperti yang dilakukan Jo In Sung saat mensupport drama Queen’s Classroom, di musim panas ini Jong suk memberikan makan siang istimewa bagi semua di set syuting. Daebak!^^.  (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)