home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Agensi Tentang Pernikahan Lee Hyori-Lee Sang Soon Bingungkan Publik

Rabu, 03 Juli 2013 19:02 by ningcil | 2878 hits
Pernyataan Agensi Tentang Pernikahan Lee Hyori-Lee Sang Soon Bingungkan Publik
ph.omg.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja beberapa saat lalu mengumumkan pernikahan artisnya, agensi Lee Hyori kembali membuat pernyataan yang tentunya membuat media dan juga publik menjadi bingung. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya mengatakan jika Lee Hyori dan Lee Sang Soon akan menikah, pihak mereka langsung menarik perkataannya dan memutarbalikkan topik yang sebelumnya mereka keluarkan.

Perwakilan Lee Hyori seperti yang dilansir Allkpop pada Rabu (03/07) menyatakan, “Hyori dan Lee Sang Soon baru saja membuat undangan pernikahan mereka.” Walaupun belum ada detail pasti, namun mereka telah mengeluarkan sedikit bocoran jika pasangan musisi itu akan mengikat janji pernikahan pada September mendatang.

Namun belum sampai beberapa jam, para media kembali diberitahu oleh pihak agensi mengenai fakta yang berbeda 180 derajat dari sebelumnya. “Mereka sama sekali belum membuat undangan, dan tak ada rencana menikah,” ungkap agensi Lee Hyori dilansir Allkpop.

Keterangan ini tentu saja membingungkan siapa saja yang mendengarnya, sebab dua pernyataan yang bertolak belakang diucapkan oleh satu pihak hanya dalam beberapa jam. Saat dicoba untuk dihubungi, CEO BTM Entertainment, agensi Lee Hyori tak mengaktifkan ponselnya dan meninggalkan para awak media dengan penuh tanda tanya.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Masih belum jelas apa alasan mengenai konfirmasi yang kemudian dibantah oleh pihak agensi, namun banyak pihak memprediksi jika pernikahan Lee Hyori dan Lee Sang Soon memang benar sudah direncanakan. Hanya saja pihak agensi sepertinya memiliki koordinasi yang kurang baik sehingga rencana tersebut terungkap sebelum waktunya.

Bagaimanakah kelanjutan fakta ini? Kita tunggu saja ^^ (ncl)

Artikel sebelumnya:
Lee Hyori dan Lee Sang Soon Akan Menikah September Mendatang?

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)