home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Tak Keberatan Untuk Pacari Wanita Lebih Tua Darinya

Kamis, 04 Juli 2013 08:00 by ningcil | 2667 hits
Lee Seung Gi Tak Keberatan Untuk Pacari Wanita Lebih Tua Darinya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki banyak sekali talenta didunia entertainment seperti akting, nyanyi dan membawakan acara serta kepribadiannya yang ramah, pintar serta santun membuat Lee Seung Gi menjadi tipe ideal banyak sekali wanita di Korea. Namun tahukah kamu seperti apa tipe ideal aktor ‘Gu Family Book’ ini?

Hal seperti percintaan dan tipe ideal menjadi salah satu hal yang paling menarik dibahas diantara para idola atau selebriti Korea. Dalam suatu wawancara setelah Lee Seung Gi merampungkan dramanya bersama Suzy miss A, pria 26 tahun ini pun juga disinggung hal yang sama.

“Kau akan bertanya padaku apakah aku akan berpacaran atau tidak kan? Aku selalu punya keinginan untuk menjalani sebuah hubungan,” ujar Lee Seung Gi pada wartawan yang mewawancarainya. Pria berlesung pipit ini ini pun menjelaskan seperti apa tipe idealnya.

“Dulu, tipe idealku ganti setiap 2 tahun. Ada kala dimana hidup seseorang terobsesi dengan kecantikan kan? Itu dulu yang kualami juga namun sekarang aku sudah berubah,” ucapnya. Lee Seung Gi pun mengungkapkan tipe idealnya diusianya yang sekarang.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Aku harap ia adalah seorang wanita yang tak membuat ketidaknyamanan pada orang lain. Seseorang yang sangat ceria dan bersinar. Aku juga berharap ia adalah seorang yang mendukungku karena ia mencintaiku,” ungkap Lee Seung Gi. Ia juga ternyata tak keberatan jika wanita tersebut berusia lebih tua darinya asal tak lebih dari 10 tahun.

“Dulu aku pernah bilang jika seseorang yang 10 tahun diatasku juga boleh. Karena perbedaan usia adalah hal yang wajar, jadi aku baik-baik saja dengan seseorang yang merupakan seniorku”, pungkas Lee Seung Gi dilansir Soompi.

Jika merasa kamu memiliki semua kriteria yang disebutkan Lee Seung Gi tersebut, bersiap-siap, siapa tahu kamu yang sedang dicari oleh Lee Seung Gi! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)