SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di Korea, Natthew Ingin Kerja Bareng Taeyeon SNSD dan Nickhun 2PM

Rabu, 03 Juli 2013 18:30 by citra09 | 5969 hits
Debut di Korea, Natthew Ingin Kerja Bareng Taeyeon SNSD dan Nickhun 2PM
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri hiburan Korea Selatan kini telah sukses mendunia. Hal ini lah yang membuat beberapa pelaku hiburan di beberapa negara mulai tertarik untuk bisa terlibat di industri yang terlihat ‘subur’ tersebut. Hal ini lah yang juga dirasakan oleh salah satu solois yang telah memiliki karir di Thailand, yaitu Natthew.

Tak hanya Nichkhun 2PM, Natthew kini menjadi salah satu artis Thailand yang berhasil untuk menjalani karirnya di Korea, salah satunya adalah melibatkan Junhyung B2ST dalam project musiknya dan mengisi salah satu Soundtrack serial drama Korea. Kini, pemenang ajang pencarian bakat ‘Academy Fantasia’ di Thailand ini bahkan juga terlibat membintangi serial drama yang dibintangi Junhyung berjudul ‘Monstar’.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, pria yang disebut-sebut sebagai Nichkhun ke-2 ini pun bercerita tentang karirnya di Korea dan mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan 2 idola k-pop yang telah menginspirasinya, yaitu Taeyeon SNSD dan juga Nichkhun 2PM. “Ada dua orang yang aku ingin ajak kerja sama. Jika wanita, aku ingin kerja bersama Taeyeon, dan jika pria aku ingin kerja bareng Nichkhun.” Tutur Natthew.

Baca juga: Natthew Ungkap Alasan Tertarik Berkarir di Industri K-Pop

“Aku benar-benar seorang fans berat Taeyeon, aku adalah SONE (sebutan fans SNSD)!” lanjut Natthew dengan semangat. Natthew bahkan mengaku sudah mengikuti SNSD sejak program pra debut SNSD yang berjudul ‘Girls’ Generation Goes to School’.

Ia menambahkan, “Aku menyukai Taeyeon karena dua alasan. Pertama adalah karena ia memiliki vokal yang baik. Ketika aku melihatnya tampil bersama SNSD, aku melihat ia menyanyikan bagian yang sulit dengan nada tinggi. Dan yang kedua adalah karena karakternya. Aku tahu dia adalah leader SNSD dan aku melihat program Girls’ Generation Goes to School. Aku rasa dia sangat lucu. Tolong izinkan aku bekerja sama dengannya!”

Mengenai Nickhun, Natthew menjelaskan, “Nichkhun adalah role modelku. Ia orang Thailand juga dan ia juga sukses di Thailand dan Korea. Ia adalah idolaku, jadi aku sangat ingin bekerja dengannya.” Wah, semoga keinginan Natthew untuk bekerja sama dengan dua idola k-pop kenamaan tersebut bisa terwujud yaa^^ (ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)