home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Hee Masih Belum Siap Menikah Dengan Rain

Kamis, 04 Juli 2013 10:15 by ningcil | 7741 hits
Kim Tae Hee Masih Belum Siap Menikah Dengan Rain
cloudusa.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2013 ini para selebriti Korea seperti sedang melakukan parade pernikahan, sebab beberapa selebriti secara berturut-turut mengumumkan pernikahan mereka. Namun ternyata selebriti yang satu ini ternyata belum ingin menyusul rekan-rekannya untuk mengakhiri masa lajangnya.

Dengan banyaknya pasangan selebtriti yang mengumumkan pernikahan mereka di tahun 2013 ini, Kim Tae Hee pun disinggung hal yang sama. Namun, Kim Tae Hee yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Rain pun meyakinkan seluruh fansnya jika ia masih belum ingin membawa hubungannya dengan sang kekasih ke tahap berikutnya yaitu pernikahan.

Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia masih belum ingin buru-buru menikah di usianya yang sudah menginjak 33 tahun. Ia berharap jika ia sudah menikah ia ingin agar dirinya kelak bisa menjadi istri dan ibu yang baik seperti ibunya.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

“Aku masih harus lebih dewasa lagi. Ibuku melakukan banyak sekali pengorbanan untuk anak-anaknya dan memfokuskan hidupnya pada kami. Jadi aku ingin menjadi sosok yang seperti itu pada anak-anakku. Namun aku belum siap.” ungkap Kim Tae Hee.

“Saat aku menikah, aku harus bisa lebih memberi dan menerima, dan itu tak mudah. Aku tak berpikir jika pernikahan merupakan cara untuk mengejar hidup yang stabil atau keputusan yang dapat dibuat dengan mudah hanya karena mereka saling mencintai,” lanjutnya.

Hubungan asmara Kim Tae Hee dan Rain terungkap pada Januari 2013 lalu saat keduanya tertangkap kamera beberapa kali bertemu secara diam-diam saat Rain libur dari tugas wajib militernya. Kini Kim Tae Hee pun sudah lebih banyak terbuka mengenai hubungan percintaannya dengan Rain sehubungan dengan Rain yang tak lama lagi menyelesaikan wajib militernya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)