home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 270 Lagu Michael Jackson Siap Dirilis Ulang!

Kamis, 04 Juli 2013 13:43 by syaifan | 2202 hits
Wow, 270 Lagu Michael Jackson Siap Dirilis Ulang!
clickthecity.com

DREAMERSRADIO.COM - The King of Pop, Michael Jackson memang telah tiada. Namun begitu, ribuan penggemar karya musik legenda tersebut masih tersebar di seluruh dunia. Dan itulah tampaknya yang menjadi alasan bagi Apple.Inc untuk merilis kembali lagu Michael Jackson ke dalam format digital.

Dilansir dari Digital Spy, kurang lebih sebanyak 270 lagu milik Michael Jackson akan direkam ulang dengan kualitas audio dan teknologi yang canggih, sehingga nantinya lagu tersebut akan memiliki sensasi digital memuaskan saat didengarkan.

Lagu-lagu yang akan direkam dan dirilis ulang tersebut merupakan lagu hit pilihan dan klasik dari sejumlah album Jacko seperti 'Off The Wall', 'Bad', 'Dangerous', Thriller', 'History-Past, Present and Future Book 1', hingga 'Blood on The Dance Floor'.

Tak cuma itu, sejumlah lagu yang dinyanyikan Jacko saat ia melakukan penampilan di Stadion Wembley, London pada tahun 1988 juga akan ikut dimasukkan ke daftar lagu yang akan dirilis ulang tersebut. Ditambah, satu lagu yang ia nyanyikan bersama grup vokalnya, The Jackson 5.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Pihak Apple mengatakan, bahwa dari lagu tersebut nantinya akan ada beberapa lagu langka yang sulit dicari dalam bentuk fisik aupun digital dengan kualitas yang masih baik. Rencananya, dari ratusan lagu yang direkam ulang tersebut, nantinya akan dirilis dalam dua bundel dengan versi yang berbeda.

Yang pertama akan diberi judul 'The Indispensible Collection' dan yang berikutnya diberi judul 'The Ultimate Fan Extras'. Sementara itu, Apple sendiri belum bisa memberi tahu kapan kira-kira lagu Jacko yang direkam ulang itu akan dirilis di iTunes.

Hmm.. buat penggemar Jacko, siap-siap nabung buat nambah koleksi kamu nih! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)