home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop Ini Juga Ternyata Naksir Idola K-Pop Lainnya!

Kamis, 04 Juli 2013 13:15 by ningcil | 72438 hits
Idola K-Pop Ini Juga Ternyata Naksir Idola K-Pop Lainnya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam industri hiburan , terutama industri hiburan di Korea, banyak manajemen yang tak memperbolehkan artis mereka untuk mengungkapkan hal pribadi, salah satunya urusan cinta. Hal itu dilakukan agar artis-artisnya tak terlibat skandal percintaan yang tentunya dapat mengganggu kelangsungan karier mereka.

Namun ternyata makin kesini, peraturan tersebut sepertinya makin longgar, seiring dengan banyaknya para idola K-Pop atau selebriti yang terang-terangan mengungkapkan kehidupan percintaan mereka pada publik.

Baca juga: Ini Lho Tipe Wanita Ideal Kang Tae Oh

Di lain hal, banyak juga para idola K-Pop yang mengungkapkan secara terang-terangan jika ia tertarik dengan idola lainnya. Setelah Dara 2NE1 pernah mengungkapkan bahwa ia naksir dengan aktor Won Bin di program televisi, ternyata masih ada beberapa idola lainnya yang secara blak-blakkan mengungkapkan ketertarikannya pada sesama idola.

Hal ini tentu menjadi suatu hal yang lucu, karena membuktikan jika para idola K-Pop tersebut juga sama-sama manusia biasa seperti fans mereka. Siapa sajakah idola yang naksir idola lainnya? Mari kita cek:

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)