SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe jadi Pembunuh di Horns

Rabu, 25 Juli 2012 17:00 by wahyu | 6113 hits
Daniel Radcliffe jadi Pembunuh di Horns
dreamersradio.com

Jika sebelumnya Daniel Radcliffe sukses berperan sebagai tokoh utama penyihir dalam Harry Potter. Tapi kini Radcliffe mencoba karakter baru dalam film terbarunya yang berjudul Horns, dimana dirinya berperan sebagai pemerkosa dan pembunuh.

Radcliffe, 22 tahun akan berperan sebagai pembunuh dalam film thriller Horns. Dalam film, ia diduga membunuh kekasihnya.

Film ini diadopsi dari sebuah buku berjudul Horns karyaa Joe Hill. Sedangkan dalam film ini Radcliffe akan berperan sebagai Ig Perrish. Ig merupakan tersangka utama dalam penyelidikan pemerkosaan dan pembunuh kekasihnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Fantasi muncul ketika Ig terbangun dengan tanduk di kepalanya. Tanduk Ig memiliki kemampuan membuat orang-orang mengakui dosanya. Ig mengunakannya untuk mencari kekasihnya.

“Dia (Radcliffe) luar biasa dan akan tampil dengan sangat baik,” tutur Produser Horns Red Granite.

Orang dalam Radcliffe mengatakan film tersebut jauh berbeda dengan Harry Potter dan Radcliffe pun mengaku ingin keluar dari sosok Harry Potter. Film ini akan memulai pengambilan gambar musim gugur ini. Selain Horns, Radcliffe dikabarkan akan tampil dalam Kill Your Darlings. (way)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)