SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe jadi Pembunuh di Horns

Rabu, 25 Juli 2012 17:00 by wahyu | 6140 hits
Daniel Radcliffe jadi Pembunuh di Horns
dreamersradio.com

Jika sebelumnya Daniel Radcliffe sukses berperan sebagai tokoh utama penyihir dalam Harry Potter. Tapi kini Radcliffe mencoba karakter baru dalam film terbarunya yang berjudul Horns, dimana dirinya berperan sebagai pemerkosa dan pembunuh.

Radcliffe, 22 tahun akan berperan sebagai pembunuh dalam film thriller Horns. Dalam film, ia diduga membunuh kekasihnya.

Film ini diadopsi dari sebuah buku berjudul Horns karyaa Joe Hill. Sedangkan dalam film ini Radcliffe akan berperan sebagai Ig Perrish. Ig merupakan tersangka utama dalam penyelidikan pemerkosaan dan pembunuh kekasihnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Fantasi muncul ketika Ig terbangun dengan tanduk di kepalanya. Tanduk Ig memiliki kemampuan membuat orang-orang mengakui dosanya. Ig mengunakannya untuk mencari kekasihnya.

“Dia (Radcliffe) luar biasa dan akan tampil dengan sangat baik,” tutur Produser Horns Red Granite.

Orang dalam Radcliffe mengatakan film tersebut jauh berbeda dengan Harry Potter dan Radcliffe pun mengaku ingin keluar dari sosok Harry Potter. Film ini akan memulai pengambilan gambar musim gugur ini. Selain Horns, Radcliffe dikabarkan akan tampil dalam Kill Your Darlings. (way)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)