SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun SHINee Akui Jatuh Cinta Pada Suara Yura Girl's Day

Jumat, 05 Juli 2013 07:30 by citra09 | 4695 hits
Jonghyun SHINee Akui Jatuh Cinta Pada Suara Yura Girl's Day
dreamersradio.com

Membuktikan bahwa dirinya adalah seorang fanboy, Jonghyun SHINee baru-baru ini meninggalkan sebuah pesan  melalui program radio MBC FM ‘Shim Shim Tapa’ yang dibawakan oleh Shindong Super Junior di mana saat itu Girl’s Day menjadi bintang tamunya.

Yap, Jonghyun SHINee ternyata diketahui adalah seorang fanboy dari salah satu member Girl’s Day, yaitu Yura. Meski Yura bukan main vocalist di Girl’s Day, namun Jonghyun mengaku jatuh cinta dengan suara wanita berusia 21 tahun tersebut.

Dilansir Enewsworld, setelah para member Girl’s Day menyanyikan single ‘Female President’ secara live, Shindong pun membacakan komentar yang ditinggalkan oleh para fans. Dan yang mengejutkan, ternyata main vocal SHINee tersebut juga meninggalkan komentar dengan mengatakan bahwa ia rela tidak turun dari mobil untuk mendengarkan Girl’s Day bernyanyi.

Baca juga: Setelah G-Dragon, 7 Idola K-pop Ini Dinilai Sebagai 'The Next Top Composer'!

Shindong mengatakan bahwa Jonghyun sangat menyukai Yura ketika ia mampu menyanyi secara live dengan baik. Mendengar hal ini, Yura pun merasa tersentuh dan berterima kasih kepada seniornya tersebut dan memberikan sebuah CD bertandatangan.

Tak berhenti sampai di situ, Jonghyun pun terus meninggalkan komentar setelah mengetahui dirinya mendapatkan CD bertandatangan milik Girl’s Day. Shindong bahkan memperingati Jonghyun untuk segera keluar dari mobil dan pulang ke rumah. Duh, ada-ada saja yaa fanboy yang satu ini^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)