home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Metallica Siap Guncang Jakarta 25 Agustus 2013!

Jumat, 05 Juli 2013 11:15 by syaifan | 2389 hits
Metallica Siap Guncang Jakarta 25 Agustus 2013!
rollingstone.com

DREAMERSRADIO.COM - Para pecinta metal di Indonesia akhirnya bisa bernapas lega usai kabar mengejutkan yang diposting di laman website band metal legendaris, Metallica pada Jum'at waktu Indonesia pagi tadi (5/7). Dalam berita yang dirilis Metallica, mereka menyebutkan bahwa akan menggelar konsernya di Jakarta pada 25 Agustus 2013 mendatang.

"Agustus akan menjadi bulan yang unik dan menyenangkan dalam tur kami kali ini, Jakarta, kami senang bisa kembali kesana. Ini akan menjadi konser kedua kami di Indonesia sejak kalian menunggu kami untuk 20 tahun lamanya. Kami akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Agustus 2013," tulis Metallica.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Metallica akan mengadakan konser di Jakarta, dikarenakan Malaysia dan Singapura sudah mendapat jadwal resmi untuk konser mereka yakni pada 6 Juli 2013 dan 24 Agustus 2013. Ditambah, sempat beredar poster bertuliskan 'Metallica Live in Jakarta' pada pekan lalu di Twitter.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Konser S&M, Metallica dan San Francisco Symphony Hadir ke Bioskop Indonesia

Sementara itu, promotor yang memboyong Kirk Hammet, James Hetfield, Robert Trujillo dan Lars Ulrich, Blackrock Entertainment juga mengumumkan hal serupa melalui akun twitter mereka. Untuk tiket, rencananya baru akan mulai dijual pada 8 Juli 2013 mendatang pukul 10 pagi melalui sistem online di www.blackboxtix.com dan offline pada pukul 11 pagi.

Konser Metallica nanti akan menjadi konser kedua mereka di Indonesia setelah sebelumnya berhasil mengguncang Jakarta pada tahun 1993 di Stadion Lebak Bulus. Sayang, saat itu konser Metallica tidak berlangsung kondusif dan berakhir dengan kekacauan.

Hmm.. semoga konser kedua mereka nanti berlangsung aman-aman saja dan terkendali ya. So dreamers, are you ready to rock with Metallica?! m/ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)