SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warner Bros Pun Kini Tunda Perilisan Gangster Squad

Kamis, 26 Juli 2012 09:00 by wahyu | 5041 hits
Warner Bros Pun Kini Tunda Perilisan Gangster Squad
screencrush.com

Kasus penembakan yang terjadi pada sebuah bioskop ketika pemutaran The Dark Knight Rises, sepertinya memberikann efek pada film lainya. Film yang diproduksi oleh Warner Bros Pictures, Gangster Squad bakal ditunda perilisannya.

Belakangan ini, rumah produksi tersebut mengumumkan penundaan peluncuran film tersebut. Sebelumnnya, film yang dibintangi Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut bakal ditayangkan pada September mendatang, tetapi akan diunndur hingga 2013 mendatang.

Tak hanya itu, kabarnya film ini juga melakukan syuting ulang adegan penembakan disebuah bioskop. Adegan ini tentunya akan menjadi masalah baru terkait kasus penembakan Dark Knight Rises, di Colorado, Amerika Serikat.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Gangster Squad menceritakan tentang tim yang dibentuk LAPD untuk melawan mafia pimpinan Micky Cohen. Mafia yang sulit ditangkap ini merajalela di Los Angeles pada 1949-an dan menjalankan bisnis ilegal di Chicago. Bahkan para polisi dan politikus diceritakan telah berada dibawah kontrolnya.

Sementara itu, sejumlah bintang yang ikut membintanginya antara lain Sean Penn, Josh Brolin dan Nick Nolte. Gangster Squad diarahkan sutradara Ruben Fleischer dengan naskah tulisan Will Beal. (way)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)