SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Yura Girl's Day, Jonghyun SHINee Tak Ingin Fansnya Salah Paham

Jumat, 05 Juli 2013 11:04 by ningcil | 5118 hits
Ngefans Yura Girl's Day, Jonghyun SHINee Tak Ingin Fansnya Salah Paham
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja kembali muncul di variety show, Jonghyun SHINee sudah terlibat suatu kesalahpahaman. Pada Rabu (03/07) Jonghyun mengatakan di acara radio ‘Shimshimtapa’ jika ia merupakan fans berat Yura Girl’s Day, yang saat itu menjadi tamu dalam acara radio yang dipandu oleh Shindong Super Junior itu. Hal itu membuat fans menyangka jika Jonghyun menyukai Yura.

Dalam siaran Shimshimtapa, Jonghyun yang menelepon acara tersebut mengatakan jika ia menyempatkan untuk menelepon acara tersebut karena ia merupakan fans berat Yura. Jonghyun mengatakan jika ia sengaja menelepon walaupun ia sudah memarkirkan mobilnya, demi untuk mendengarkan ‘Shimshimtapa’.

Namun tak lama berselang, member SHINee yang beberapa waktu lalu sempat vakum setelah kecelakaan yang menimpanya ini pun menjelaskan kesalahpahaman tersebut di akun Twitternya. Cowok 23 tahun ini menjelaskan maksudnya menelepon adalah untuk memberikan dukungan pada Yura dan member Girl’s Day lainnya, tak lebih.

“Aku tak pernah mengira jika akau menulis semacam ini di jejaring sosial. Aku hanya menyatakan dukunganku dan yang kumaksud adalah acara Shimshimtapa sangat lucu saat aku mendengarkannya sambil memarkirkan mobilku,” tulis Jonghyun. “Aku tak menulis pesan apapun pada Shimshimtapa, namun pesan Kakao pada program director.”

Baca juga: Jonghyun CNBLUE dan Kim So Eun Dikonfirmasi Main Drama Fantasi-Romantis!

Karena acara tersebut adalah siaran langsung, Jonghyun sepertinya tak bisa banyak memikirkan kata-katanya sehingga apa yang dikatakan Jonghyun malah membuat kesalahpahaman. Akhirnya Jonghyun pun membereskan kesalahpahaman tersebut dengan memberikan dukungannya pada semua girl grup K-Pop.

“Girl’s Day fighting! Dal Shabet fighting! Nine Muses fighting! Crayon Pop fighting! Semua girl grup di Korea, semuanya semangat!”, tulis Jonghyun lagi. Tak ketinggalan, ia juga memberikan semangat untuk para boy grup lainnya dengan menulis, “Boy grup juga semangat! Aku akan mendapatkan masalah jika aku tak mendukung mereka. Hehehe”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)