SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Model Telanjang, Video Musik Justin Timberlake Diblokir YouTube!

Jumat, 05 Juli 2013 13:38 by syaifan | 3859 hits
Tampilkan Model Telanjang, Video Musik Justin Timberlake Diblokir YouTube!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi yang belakangan ini namanya santer disebutkan dalam album terbaru milik Jay-Z, Justin Timberlake akhirnya kembali mengeluarkan video musik terbarunya yang berjudul 'Tunnel Vision'. Perilisan video musik ini diumumkan Justin melalui akun Twitternya pagi tadi (5/7).

Hanya saja, video musik yang dirilis Justin Timberlake kali ini mengundang kontroversi bagi banyak orang. Pasalnya, Justin menampilkan model perempuan yang bertelanjang dada di dalam video musiknya tersebut!

Meskipun hanya dirilis secara online melalui YouTube, tetapi tetap saja video tersebut dirasa tidak layak untuk ditayangkan. Beberapa penggemar pun angkat suara soal video tersebut di Twitter. Rata-rata dari mereka menyayangkan penggunaan model video musik telanjang yang bahkan lebih dari satu.

Baca juga: Persahabatan Selebriti Pria Ini Buat Mereka Pantas Dapat Gelar 'Golden Friendship'-nya Hollywood!

"Video musik Justin Timberlake sangat tidak pantas untuk ditonton! YouTube harusnya memblokir video tersebut!," ungkap salah seorang penggemar di Twitter.

Dan benar saja, beberapa saat setelah dirilis, video musik tersebut langsung di blokir oleh YouTube dan hanya orang dari negara tertentu saja yang bisa menyaksikan video musik tersebut. Terkait pemblokiran video ini, Justin pun belum angkat suara sama sekali.

Duh, ada-ada saja ya dreamers. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)