SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyu, Gayoon, dan Henry Curhat Pengalaman Jadi Member Kurang Populer di Grupnya

Jumat, 05 Juli 2013 14:20 by citra09 | 4271 hits
Soyu, Gayoon, dan Henry Curhat Pengalaman Jadi Member Kurang Populer di Grupnya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski tergabung dalam satu grup yang sama, namun tak menjamin setiap member grup idola tersebut memiliki popularitas yang sama. Terkadang dalam satu grup, ada beberapa membernya yang paling populer dan bahkan ada juga yang sebaliknya, yaitu member yang justru tidak terlalu populer. Hal ini lah yang sepertinya dirasakan oleh 3 member grup idola k-pop, yaitu Soyu SISTAR, Gayoon 4Minute, dan Henry Super Junior-M.

 Baru-baru ini, dalam program KBS ‘Happy Together’, tiga member grup idola berbeda agensi ini pun menceritakan pengalamannya menjadi member yang paling tidak populer di antara member lainnya. “SISTAR telah banyak tampil di variety show 3 tahun setelah debut dan setiap member sudah menemukan kelebihan masing-masing. Hyorin sebagai main vocal telah banyak bermain di program yang fokus pada kekuatan vokal. Bora mulai dikenal karena keatletisan tubuhnya jadi ia banyak terlibat di variety show sebanyak itu, dan Dasom memilih untuk akting.” Tutur Soyu SISTAR, dilansir Allkpop.

“Tiga tahun telah berlalu, ketika agensi bertanta padaku, ‘Soyu, apa yang ingin kau lakukan?’ rasanya seperti, ‘ah apa yang bisa aku lakukan?” Curhat Soyu yang kemudian juga mengatakan bahwa MC Park Myung Soo kerap melupakan namanya saat di sebuah acara radio dan selalu menyebut Soyu dengan nama Dasom atau Bora.

Baca juga: Tak Percaya, Netizen Lain Rilis Sanggahan Rumor Pacaran Hyuna 4Minute dan Ravi VIXX

 Gayoon kemudian juga mengungkapkan, “Ada saat di mana aku malu karena ketika HyunA maju ke depan, orang-orang akan berteriak sementara hal itu tidak terjadi dengan member lainnya.. aku cukup realistis jadi aku pikir ini sudah jelas, tapi kadang-kadang ketika reaksinya sangat parah, aku menjadi sangat merasa begitu..”

Henry pun juga mengungkapkan hal yang sama. “Itu sangat parah bagiku. Kalian tahu bahwa semua member SuJu sangat populer, dan kemudian aku bergabung. Jadi ketika ada acara jumpa fans, semua member akan duduk satu deretan, dan para fans mlai berbaris di depannya. Ketika banyak fans yang mengantri di depan member lain, antrian di depanku hanya ada 10 atau 20 orang saja.”

Kemudian Henry menyetujui pendapat Gayoon dengan mengatakan, “Jadi seperti apa yang dikatakan Gayoon tentang teriakan fans ketika memperkenalkan membernya, ketika member lainnya sedang memperkenalkan diri, semuanya akan berteriak, tapi saat aku yang memperkenalkan diri, reaksinya hanya tepuk tangan yang tak terlalu heboh.” Meski merasa kurang terkenal, namun sepertinya banyak fans yang kurang setuju dengan hal ini dan merasa bahwa banyak ribuan fans di luar sana yang mengidolakan mereka. Bukankah begitu?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)