home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Leeteuk Suju Robek Pakaiannya

Jumat, 27 Juli 2012 09:00 by e-one | 22560 hits
Wah, Leeteuk Suju Robek Pakaiannya
sjforindonesia.wordpress.

Super Junior berhasil mengalahkan Jang Wooyoung dan 2NE1 dan meraih piala posisi pertama selama tiga minggu berturut-turut dengan single baru mereka Sexy, Free & Single dalam acara televisi korea Mnet 'M! Countdown', yang diadakan live di Sangam CJ E&M Center, Seoul.

Salah satu personil Suju lainnya, Donghae mengucapkan rasa terima kasihnya, "Terima kasih untuk cinta yang begitu besar. Kami akan bekerja lebih keras lagi di masa depan, dan kami akan mencoba untuk comeback dengan potongan single baru."

Leeteuk pun juga mengatakan, "Tak mudah untuk berada di posisi pertama selama tiga minggu berturut-turut, jadi kami sangat berterima kasih bahwa kami dicintai untuk waktu yang begitu lama."

Baca juga: akmu

Di video live yang diambil oleh Wide Entertainment News, yang diadakan tepat sebelum 'M! Countdown' di CJ E&M’s Open Studio, beberapa juga berjanji jika mereka memenangkan Triple Crown, "Ryeowook akan menarikan tarian gila."

Kemenangan hari itu kemudian dirayakan dengan penampilan dance sensanional dari Ryeowook, dan personil lain menjadi sedikit gila dengan memaksa Leeteuk untuk merobek kemejanya.

Episode 'M! Countdown' hari itu juga menampilkan Jang Wooyoung, SISTAR, After School, ZE:A, Gilme, Guckkasten, Boyfriend, B.A.P, NU’EST, Juniel, Big Star, C-Clown, GLAM, 2BiC dan Tahiti.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)