SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Leeteuk Suju Robek Pakaiannya

Jumat, 27 Juli 2012 09:00 by e-one | 22416 hits
Wah, Leeteuk Suju Robek Pakaiannya
sjforindonesia.wordpress.

Super Junior berhasil mengalahkan Jang Wooyoung dan 2NE1 dan meraih piala posisi pertama selama tiga minggu berturut-turut dengan single baru mereka Sexy, Free & Single dalam acara televisi korea Mnet 'M! Countdown', yang diadakan live di Sangam CJ E&M Center, Seoul.

Salah satu personil Suju lainnya, Donghae mengucapkan rasa terima kasihnya, "Terima kasih untuk cinta yang begitu besar. Kami akan bekerja lebih keras lagi di masa depan, dan kami akan mencoba untuk comeback dengan potongan single baru."

Leeteuk pun juga mengatakan, "Tak mudah untuk berada di posisi pertama selama tiga minggu berturut-turut, jadi kami sangat berterima kasih bahwa kami dicintai untuk waktu yang begitu lama."

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Di video live yang diambil oleh Wide Entertainment News, yang diadakan tepat sebelum 'M! Countdown' di CJ E&M’s Open Studio, beberapa juga berjanji jika mereka memenangkan Triple Crown, "Ryeowook akan menarikan tarian gila."

Kemenangan hari itu kemudian dirayakan dengan penampilan dance sensanional dari Ryeowook, dan personil lain menjadi sedikit gila dengan memaksa Leeteuk untuk merobek kemejanya.

Episode 'M! Countdown' hari itu juga menampilkan Jang Wooyoung, SISTAR, After School, ZE:A, Gilme, Guckkasten, Boyfriend, B.A.P, NU’EST, Juniel, Big Star, C-Clown, GLAM, 2BiC dan Tahiti.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)