SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Leeteuk Suju Robek Pakaiannya

Jumat, 27 Juli 2012 09:00 by e-one | 22474 hits
Wah, Leeteuk Suju Robek Pakaiannya
sjforindonesia.wordpress.

Super Junior berhasil mengalahkan Jang Wooyoung dan 2NE1 dan meraih piala posisi pertama selama tiga minggu berturut-turut dengan single baru mereka Sexy, Free & Single dalam acara televisi korea Mnet 'M! Countdown', yang diadakan live di Sangam CJ E&M Center, Seoul.

Salah satu personil Suju lainnya, Donghae mengucapkan rasa terima kasihnya, "Terima kasih untuk cinta yang begitu besar. Kami akan bekerja lebih keras lagi di masa depan, dan kami akan mencoba untuk comeback dengan potongan single baru."

Leeteuk pun juga mengatakan, "Tak mudah untuk berada di posisi pertama selama tiga minggu berturut-turut, jadi kami sangat berterima kasih bahwa kami dicintai untuk waktu yang begitu lama."

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Di video live yang diambil oleh Wide Entertainment News, yang diadakan tepat sebelum 'M! Countdown' di CJ E&M’s Open Studio, beberapa juga berjanji jika mereka memenangkan Triple Crown, "Ryeowook akan menarikan tarian gila."

Kemenangan hari itu kemudian dirayakan dengan penampilan dance sensanional dari Ryeowook, dan personil lain menjadi sedikit gila dengan memaksa Leeteuk untuk merobek kemejanya.

Episode 'M! Countdown' hari itu juga menampilkan Jang Wooyoung, SISTAR, After School, ZE:A, Gilme, Guckkasten, Boyfriend, B.A.P, NU’EST, Juniel, Big Star, C-Clown, GLAM, 2BiC dan Tahiti.

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)