home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Tertarik Perankan Catwoman Lagi

Jumat, 27 Juli 2012 12:00 by e-one | 7987 hits
Anne Hathaway Tertarik Perankan Catwoman Lagi
afistfulofculture.com

Anne Hathaway mengatakan tertarik memerankan karakter Selina 'Catwoman' Kyle dalam film The Dark Knight Rises. Dia mengaku akan membuat film Catwoman jika sang sutradara, Christopher Nolan, terlibat dalam proyek film tersebut.

"Aku rasa akan sangat bagus menjadi Catwoman lagi, tapi hanya jika dilakukan dengan orang yang tepat," jelas Anne, seperti dilansir dari Digitalspy, Selasa (24/7/2012).

Nolan sebelumnya mengatakan, bahwa Anne tampil sangat baik dengan peran Catwoman versinya dalam film The Dark Knight Rises.

"Dia sangat menyenangkan. Ia mempercayai kita semua dapat mengerjakan tugas kita dan datang dengan ide-ide," terang Anna menilai sosok Christopher.

"Kalian boleh ikut, dan mengerahui banyak hal atas apa yang kalian kerjakan, tapi saat kalian buntu, dia akan memberikan waktu untuk mencari tahu. Dia akan menanyakan beberapa pertanyaan yang membuat otakmu tiba-tiba meledak, dan bisa melihat adegan dengan 10 ribu cara yang baru," sambungnya.

Lebih lanjut Anne mengungkapkan, dia tidak fokus dengan perannya sebagai Selina Kyle pada penampilan dari bintang-bintang sebelumnya.

"Aku tidak fokus pada pendapat orang lain karena aku tidak ingin melihat mana yang sudah ada, hanya akan menjadi pengulangan dari sesuatu yang sudah dilakukan, dan melakukannya dengan baik. Aku pikir lebih baik fokus menjadi bagian dari Kota Gotham garapan Christopher," tandasnya.

Sebelumnya, Catwoman dibintangi oleh Halle Berry pada tahun 2004.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)