SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anne Hathaway Tertarik Perankan Catwoman Lagi

Jumat, 27 Juli 2012 12:00 by e-one | 7801 hits
Anne Hathaway Tertarik Perankan Catwoman Lagi
afistfulofculture.com

Anne Hathaway mengatakan tertarik memerankan karakter Selina 'Catwoman' Kyle dalam film The Dark Knight Rises. Dia mengaku akan membuat film Catwoman jika sang sutradara, Christopher Nolan, terlibat dalam proyek film tersebut.

"Aku rasa akan sangat bagus menjadi Catwoman lagi, tapi hanya jika dilakukan dengan orang yang tepat," jelas Anne, seperti dilansir dari Digitalspy, Selasa (24/7/2012).

Nolan sebelumnya mengatakan, bahwa Anne tampil sangat baik dengan peran Catwoman versinya dalam film The Dark Knight Rises.

"Dia sangat menyenangkan. Ia mempercayai kita semua dapat mengerjakan tugas kita dan datang dengan ide-ide," terang Anna menilai sosok Christopher.

"Kalian boleh ikut, dan mengerahui banyak hal atas apa yang kalian kerjakan, tapi saat kalian buntu, dia akan memberikan waktu untuk mencari tahu. Dia akan menanyakan beberapa pertanyaan yang membuat otakmu tiba-tiba meledak, dan bisa melihat adegan dengan 10 ribu cara yang baru," sambungnya.

Lebih lanjut Anne mengungkapkan, dia tidak fokus dengan perannya sebagai Selina Kyle pada penampilan dari bintang-bintang sebelumnya.

"Aku tidak fokus pada pendapat orang lain karena aku tidak ingin melihat mana yang sudah ada, hanya akan menjadi pengulangan dari sesuatu yang sudah dilakukan, dan melakukannya dengan baik. Aku pikir lebih baik fokus menjadi bagian dari Kota Gotham garapan Christopher," tandasnya.

Sebelumnya, Catwoman dibintangi oleh Halle Berry pada tahun 2004.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)