home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Lain Kebersamaan Justin Bieber & Selena Gomez

Sabtu, 06 Juli 2013 13:00 by mesyashd | 4403 hits
Bukti Lain Kebersamaan Justin Bieber & Selena Gomez
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Publik semakin dibuat penasaran tentang misteri kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez di foto Instagram yang Justin unggah pada Jumat (5/7). Mereka berusaha mengumpulkan bukti jika dua mantan pasangan ini benar-benar jalan bersama Kamis lalu.

Justin dan Selena diduga hang out bersama sambil merayakan hari kemerdekaan Amerika pada Kamis (4/7). Penyanyi 19 tahun itu mengunggah sebuah foto dirinya bersama Selena di akun Instagram @justinbieber.

Berbagai cara dilakukan sejumlah pihak untuk menyimpulkan kebersamaan mantan pasangan itu, murni jalan bareng sebagai sahabat, ataukah ada potensi cinta untuk kembali?

Pada Rabu (3/7), Selena menunggah sebuah foto bersama tiga temannya melalui Twitter @selenagomez. Di foto tersebut, Selena mengenakan sunglass yang sama dengan yang ia pakai saat bersama Justin. Jadi sudah tak terbantahkan bahwa gadis di foto Instagram Justin adalah Selena.

Sebuah video diunggah di akun Instagram sahabat Justin, Alfredo Flores, pada Kamis malam. Tampak Selena sedang bermain kembang api di video tersebut. Alfredo memang dikabarkan berada bersama Justin malam itu.

Di malam yang sama, Justin menulis sebuah tweet dari akun Twitter miliknya. “Great night” malam yang seru, sahut Justin.

Inilah sebagian bukti yang banyak dilansir media hiburan online mancanegara. How do you think, Dreamers?

(msy)

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)