SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Cameron Kritik Maraknya 3D di Hollywood

Senin, 08 Juli 2013 12:19 by miko | 1231 hits
James Cameron Kritik Maraknya 3D di Hollywood
empireonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggunaan format 3D di dunia perfilman Hollywood memang tengah diminati setelah sukses film Avatar. Meski demikian, sang sutradara James Cameron malah berpandangan sebaliknya ia mengkritik penggunaan format 3D yang dirasakannya tak tepat dalam perfilman Hollywood.

Bagi James Cameron dirinya merasa format tersebut terlalu di eksploitasi oleh para sineas. Bahkan banyak dari film Hollywood yang ia rasa tak perlu digarap dengan format 3D. beberapa diantaranya yang kurang tepat adalah Man of Steel dan Iron Man 3.

“Aku rasa Hollywood tak menggunakan 3D dengan tepat. Contohnya Man of Steel dan Iron Man 3 yang tak seharusnya menggunakan format tersebut. Jika kamu mengeluarkan dana besar untuk visual efek, filmnya sudah cukup spektakuler,” tuturnya kepada TagDF.

Baca juga: Sutradara 'Titanic' Kritik Film 'Avengers' dan Film Superhero Lainnya!

Harus diakui bahwa Cameron sukses menggarap film 3D lewat Avatar. Sejak saat itu, banyak sineas berbondong-bondong menggarap film dalam format 3D. Penyebab masalahnya Studio melakukan hal tersebut hanya demi menghasilkan uang.

“Sebetulnya sah-sah saja, akan tetapi masalahnya banyak studio yang meminta format tersebut semata karena ingin menghasilkan uang. Mereka memaksa para sineas yang beberapa tak suka dan nyaman dengan format tersebut,”  keluhnya.

Beberapa film yang menurutnya patut dibuat ulang dalam format 3D antara lain adalah The Godfather, Jawas, dan Star Wars. Menurutnya ketiga film tersebut bakal memaksimalkan penggunaan format 3D.

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)