SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Cameron Kritik Maraknya 3D di Hollywood

Senin, 08 Juli 2013 12:19 by miko | 1223 hits
James Cameron Kritik Maraknya 3D di Hollywood
empireonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggunaan format 3D di dunia perfilman Hollywood memang tengah diminati setelah sukses film Avatar. Meski demikian, sang sutradara James Cameron malah berpandangan sebaliknya ia mengkritik penggunaan format 3D yang dirasakannya tak tepat dalam perfilman Hollywood.

Bagi James Cameron dirinya merasa format tersebut terlalu di eksploitasi oleh para sineas. Bahkan banyak dari film Hollywood yang ia rasa tak perlu digarap dengan format 3D. beberapa diantaranya yang kurang tepat adalah Man of Steel dan Iron Man 3.

“Aku rasa Hollywood tak menggunakan 3D dengan tepat. Contohnya Man of Steel dan Iron Man 3 yang tak seharusnya menggunakan format tersebut. Jika kamu mengeluarkan dana besar untuk visual efek, filmnya sudah cukup spektakuler,” tuturnya kepada TagDF.

Baca juga: Sutradara Ungkap Mengapa Leonardo DiCaprio Harus Tewas di Film 'Titanic'

Harus diakui bahwa Cameron sukses menggarap film 3D lewat Avatar. Sejak saat itu, banyak sineas berbondong-bondong menggarap film dalam format 3D. Penyebab masalahnya Studio melakukan hal tersebut hanya demi menghasilkan uang.

“Sebetulnya sah-sah saja, akan tetapi masalahnya banyak studio yang meminta format tersebut semata karena ingin menghasilkan uang. Mereka memaksa para sineas yang beberapa tak suka dan nyaman dengan format tersebut,”  keluhnya.

Beberapa film yang menurutnya patut dibuat ulang dalam format 3D antara lain adalah The Godfather, Jawas, dan Star Wars. Menurutnya ketiga film tersebut bakal memaksimalkan penggunaan format 3D.

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)