home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cemburu Pada Ciuman yang Pernah Dilakukan Naeun, Taemin Balas Dendam

Senin, 08 Juli 2013 10:01 by ningcil | 29673 hits
Cemburu Pada Ciuman yang Pernah Dilakukan Naeun, Taemin Balas Dendam
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan variety show ‘We Got Married’ termuda, Taemin SHINee dan Naeun A Pink pada awalnya mengaku bahwa keduanya belum pernah memiliki pengalaman berpacaran. Namun di episode terbaru WGM, Taemin secara mengejutkan bahwa ia ternyata pernah berpacaran!

Pengakuan tersebut diungkapkan maknae SHINee ini pada saat dirinya dan Naeun sedang menonton adegan romantis film ‘Twilight’. Saat itu Taemin bertanya apakah istri virtualnya tersebut pernah berciuman dengan pria lain sebelumnya.

Naeun pun dengan tenang menjawab, “Aku melakukannya di dram adan video musik. Namun itu telah di edit. Itu adalah ciuman pertamaku. Aku bahkan mendapatkan ciuman di pipi. Hingga saat ini sepertinya aku telah banyak berciuman.”

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Taemin yang cemburu pada pengakuan Naeun tersebut bertanya lebih lanjut lagi dengan siapa sajakah Naeun pernah berbagi ciuman, yang dijawab bahwa beberapa diantaranya adalah aktor dan salah satunya adalah Junhyung B2ST. Saat itu Naeun dan Junhyung menjadi sepasang siswa SMA yang sedang berpacaran dalam vidoe musik ‘I Like You The Best’.

Tambah terbakar cemburu, Taemin pun bals dendam dengan mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan sekaligus lucu. Saat sesi wawancara, Taemin merasa jika hal yang belum pernah ia ketahui sebelumnya itu jelas mengganggunya.

“Aku akan membuat pengakuan disini. Sejujurnya, aku sebelumnya pernah punya pacar, saat aku masih duduk di bangku SD. Aku tak jomblo sepanjang hidupku. Aku bahkan mengencani satu orang selama seminggu!”, ungkap Taemin. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)