home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Minta Naeun A-Pink Menghubunginya Diluar Syuting WGM

Selasa, 09 Juli 2013 11:01 by pearl | 24435 hits
Taemin SHINee Minta Naeun A-Pink Menghubunginya Diluar Syuting WGM
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan termuda dalam variety show 'We Got Married' ini terus membuat pemirsa gemas akan keimutan dan kepolosan mereka. Dalam episode terbarunya, walau malu-malu namun Taemin sukses memberikan Na Eun nomor handphonenya.

“Aku selalu memikirkan hal ini, kapan ya kira-kira waktu yang pas untuk memberikan nomor telponku kepadanya atau meminta no telpon kepada Na Eun. Namun timing nya selalu tidak pas dan akupun malu. Akhirnya aku putuskan untuk maju duluan,” cerita Taemin pada sesi interviewnya.

Taemin memberikan Na Eun sebuah foto polaroidnya yang ia ambil saat penampilan terakhir SHINee Why So Serious beberapa waktu lalu. Dibaliknya telah ia berikan pesan khusus beserta no telpon dirinya dan Na Eun pun kaget saat menerimanya.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Maknae SHINee ini mengaku kalau ini adalah pertama kalinya ia memberikan nomor telpon kepada perempuan sebayanya. Biasanya ia hanya memberikan no telpon pada senior-senioryang memang memintanya saja.

“Kuharap kamu bisa menelponku atau memberikan kabar setelah syuting WGM. Apa saja, aku akan tunggu telpon darimu,” tutur Taemin kepada Na Eun yang mukanya semakin memerah. Selain itu, Kedua orang ini juga ikut serta dalam photoshoot yang diadakan khusus untuk para pasangan dalam WGM yang tayang 6 Juli lalu.

 

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)