SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Kartu Kreditnya Pada Pacar, Shindong Buat Sedih Sang Ibu

Senin, 08 Juli 2013 15:51 by ningcil | 4648 hits
Berikan Kartu Kreditnya Pada Pacar, Shindong Buat Sedih Sang Ibu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu-satunya member Super Junior yang mengungkapkan hubungan percintaannya ke publik Shindong sepertinya sangat sayang dengan sang kekasih. Namun ternyata pria berbadan besar yang pandai menari ini pernah membuat ibunya sedih saat Shindong menunjukkan kasih sayangnya. Kenapa ya?

Shindong dan sang ibu yang hadir sebagai tamu dalam variety show ‘Mamma Mia’ ini bercerita bagaimana sang ibu dan kekasihnya, Nari dekat satu sama lain. “Ibuku dan pacarku bahkan minum bersama saat aku tak ada,” ujarnya dilansir Kpopstarz.

Namun walaupun ibu dan pacarnya menjalin hubungan yang dekat, ibunya sangat kaget saat Nari mengatakan jika Shindong pernah meminjamkan kartu kreditnya pada Nari. “Pacarku pernah bilang jika ia perlu membeli sesuatu jadi aku memberikan kartu kreditku padanya,” ungkap Shindong.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Rupanya sang ibu iri karena Shindong melakukan hal yang tak pernah dilakukan untuk ibunya tapi malah melakukannya untuk sang kekasih. "Ibuku sangat sedih akan hal itu", tuturnya.

Walaupun sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun dengan Nari, namun Shindong pernah mengatakan jika ia masih belum memikirkan pernikahan karena usia mereka yang masih muda.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)