home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO & Eunhyuk Suju Ketahuan Minum Alkohol Dalam Variety Show?

Selasa, 09 Juli 2013 13:47 by pearl | 15523 hits
Chanyeol EXO & Eunhyuk Suju Ketahuan Minum Alkohol Dalam Variety Show?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Minum alkohol saat melakukan pekerjaan atau syuting merupakan hal yang dilarang. Namun kedua idola yang tampil bersama dalam acara variety show KBS Hello ketahuan telah minum minuman beralkohol saat syuting berjalan!

Dalam episode terbaru Hello, para member Super Junior seperti Eunhyuk, Ryeowook dan Henry beserta member EXO Suho, Kris dan Chanyeol hadir sebagai panelis dan mendengarkan maslah demi masalah yang diutarakan oleh para tamu mereka.

Acara ini biasanya berperan sebagai 'penasihat' bagi orang-orang atau penonton yang memiliki berbagai masalah dan berusaha meminta pendapat orang lain untuk menyelesaikannya. 

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Seorang tamu pada hari itu datang dan mengeluh karena ibunya terlalu terobsesi untuk membuat obat tradisional yang mengandung alkohol sendiri dirumah. Awalnya itu dibuat untuk pengobatan namun sepertinya sang ibu tak dapat berhenti mengambil tanaman-tanaman herbal itu ke gunung untuk membuat obat tersebut secara terus menerus. Sang anak pun merasa sedikit terganggu dengan kebiasaan sang ibu karena rumah mereka penuh sekali dengan botol-botol minuman tersebut.

Demi menyelesaikan masalah sang tamu, ibunya pun diundang dan ia juga membawa contoh minuman yang dibuatnya. Chanyeol dan Eunhyuk yang langsung maju dan mencoba minuman obat yang mengandung alkohol tersebut, ternyata rasanya cukup pahit. Namun ketika Ryeowook juga ikutan mencoba meminumnya, ia malah memuji hasil kreasi ibu sang tamu tersebut!

Berbagai cerita dan masalah lainnya akan mereka semua akan coba pecahkan dalam episode Hello yang tayang 8 Juli 2013.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)