SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sherina Ajak Duet Afgan dan Vidi Aldiano di Album 'Tuna'

Senin, 08 Juli 2013 16:40 by syaifan | 3019 hits
Sherina Ajak Duet Afgan dan Vidi Aldiano di Album 'Tuna'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda Indonesia, Sherina baru-baru ini kembali merilis album penuhnya yang ketiga. Album yang bertajuk 'Tuna' itu dirilis pada Jum'at (5/7) lalu. Tak sendiri, Sherina juga mengajak dua rekannya yang sama-sama penyanyi, Vidi Aldiano dan Afgan.

Di album tersebut, Vidi bernyanyi bersama dengan Sherina di lagu berjudul 'Apakah Ku Jatuh Cinta'. Di lagu ini, Sherina dan Vidi tampil dengan membawakan lagu bernuansa romantis dengan balutan nada dan irama yang cukup manis.

Sedangkan untuk Afgan, Sherina mengaku membuat Afgan menyanyikan lagu yang memiliki unsur emosi yang kuat. Afgan pun berduet dengan Sherina di lagu berjudul 'Demi Kamu dan Aku'. Sherina mengatakan, Afgan memiliki aura yang berbeda saat menyanyikan lagu tersebut.

"Emosi Afgan di lagu ini kuat banget, dia keluar dari warna suara yang biasa dinyanyikan di lagu-lagunya. Karena di lagu ini kia terdengar seperti berantem dan saling menyahut. Ini seru, dan Afgan kreatif banget waktu kita bikin lagu ini," kata Sherina.

Soal pemilihan judul album, Sherina mengaku 'Tuna' adalah kependekan dari 'Tune of Sherina'. Selain itu, menurutnya lagi, jika orang makan sandwich, Tuna akan jadi isi yang menyenangkan dan enak.

Kalau orang makan sandwich, biasanya 'kan isinya daging Tuna, tapi yang ini sandwich-nya adalah kehidupan sehari-hari, dan diselipkan dengan 'Tuna' albumku," katanya santai.

Album yang berisi 8 lagu ini sudah dirilis di pasaran dengan bintang tamu dua penyanyi tampan tersebut. Hmm.. barangkali Dreamers ada yang mau makan sandwich sambil mendengarkan Sherina, Afgan dan Vidi Aldiano di album 'Tuna' ini? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)