home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weather Girls, Idol Grup Peramal Cuaca Asal Taiwan yang Debut di Jepang!

Selasa, 09 Juli 2013 12:19 by syaifan | 4916 hits
Weather Girls, Idol Grup Peramal Cuaca Asal Taiwan yang Debut di Jepang!
japanesstation.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi idol group asal Jepang yang mencoba peruntungan di industri musik pop saat ini, Weather Girls. Beranggotakan 7 member yang semuanya berasal dari Taiwan, Weather Girls siap menghentak penggemar musik J-Pop dengan penampilan mereka.

Tapi tahukah dreamers, ketujuh member Weather Girls ini ternyata mengawali karir mereka bukan dari dunia musik, melainkan dari dunia permalan cuaca! Yap, ketujuh member Weather Girls ini sebelumnya adalah pembawa acara ramalan cuaca di sejumlah stasiun TV di Taiwan.

Sebagian dari member Weather Girls ini pun kemudian ada yang melanjutkan karir ke Jepang dengan profesi yang sama di stasiun TV yang berbeda-beda. Mereka berhasil membawakan berita ramalan cuaca dengan gaya yang unik kepada penonton.

Sampai akhirnya, seorang produser dari Pony Canyon, sebuah agensi idol group di Jepang melihat potensi mereka. Akhirnya, ketujuh member Weather Girls tersebut pun direkrut dal dilatih untuk bisa menari dan bernyanyi.

Tetapi, tak seperti yang dibayangkan sebelumnya, ketujuh member ini ternyata sudah memiliki bakat menari dan menyanyi yang cukup bagus sehingga tidak butuh waktu lama bagi agensi untuk mempersiapkan mereka debut di industri musik pop Jepang.

Pada Oktober 2012 lalu, akhirnya Weather Girls pun debut dengan single berjudul 'Koi no Tonkiyoho'. Respon yang cukup positif pun diterima Weather Girls dari warga Jepang. Selain karena sudah dikenal sebelumnya, member Weather Girls berhasil mengejutkan penonton dengan bakat menyanyi dan menari mereka yang belum diketahui sebelumnya.

Kini, Weather Girls yang beranggotakan Mia, Esse, Eunue, Dara, Hijon, Mini dan Yumi pun sudah merilis album perdana mereka yang bertajuk 'Koi no Love - Sunshine' pada awal Juni lalu. Mereka pun siap menjadi pesaing Idol Group Jepang lainnya.

Waah.. ada calon idola baru nih, dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)