SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weather Girls, Idol Grup Peramal Cuaca Asal Taiwan yang Debut di Jepang!

Selasa, 09 Juli 2013 12:19 by syaifan | 4761 hits
Weather Girls, Idol Grup Peramal Cuaca Asal Taiwan yang Debut di Jepang!
japanesstation.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi idol group asal Jepang yang mencoba peruntungan di industri musik pop saat ini, Weather Girls. Beranggotakan 7 member yang semuanya berasal dari Taiwan, Weather Girls siap menghentak penggemar musik J-Pop dengan penampilan mereka.

Tapi tahukah dreamers, ketujuh member Weather Girls ini ternyata mengawali karir mereka bukan dari dunia musik, melainkan dari dunia permalan cuaca! Yap, ketujuh member Weather Girls ini sebelumnya adalah pembawa acara ramalan cuaca di sejumlah stasiun TV di Taiwan.

Sebagian dari member Weather Girls ini pun kemudian ada yang melanjutkan karir ke Jepang dengan profesi yang sama di stasiun TV yang berbeda-beda. Mereka berhasil membawakan berita ramalan cuaca dengan gaya yang unik kepada penonton.

Sampai akhirnya, seorang produser dari Pony Canyon, sebuah agensi idol group di Jepang melihat potensi mereka. Akhirnya, ketujuh member Weather Girls tersebut pun direkrut dal dilatih untuk bisa menari dan bernyanyi.

Tetapi, tak seperti yang dibayangkan sebelumnya, ketujuh member ini ternyata sudah memiliki bakat menari dan menyanyi yang cukup bagus sehingga tidak butuh waktu lama bagi agensi untuk mempersiapkan mereka debut di industri musik pop Jepang.

Pada Oktober 2012 lalu, akhirnya Weather Girls pun debut dengan single berjudul 'Koi no Tonkiyoho'. Respon yang cukup positif pun diterima Weather Girls dari warga Jepang. Selain karena sudah dikenal sebelumnya, member Weather Girls berhasil mengejutkan penonton dengan bakat menyanyi dan menari mereka yang belum diketahui sebelumnya.

Kini, Weather Girls yang beranggotakan Mia, Esse, Eunue, Dara, Hijon, Mini dan Yumi pun sudah merilis album perdana mereka yang bertajuk 'Koi no Love - Sunshine' pada awal Juni lalu. Mereka pun siap menjadi pesaing Idol Group Jepang lainnya.

Waah.. ada calon idola baru nih, dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)