SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tata Cara Ikuti Event Individual Handshake JKT48!

Sabtu, 13 Juli 2013 06:00 by syaifan | 6080 hits
Ini Tata Cara Ikuti Event Individual Handshake JKT48!
flickr.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, JKT48 akan segera menggelar event handshake untuk single terbaru mereka yang berjudul 'Yuhii wo Miteiruka? - Apakah Kau Melihat Matahari Senja?' pada 14 September 2013 mendatang.

Untuk menjaga agar event tersebut berlangsung lancar, pihak operasional JKT48 pun kemarin merilis tata cara untuk bisa bertemu langsung dan individual dengan para member JKT48 tersebut.

Yang pertama, tentunya kamu harus punya tiket event handshake yang bisa dibeli di lokasi acara yaitu di teater JKT48 di f(x) Plaza, Jakarta. Jika kamu beli secara online, maka harus membawa email bukti pembelian tiket yang di print terlebih dahulu.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Yang kedua, tanda pengenal seperti KTP, Kartu Pelajar dan Nomor Keanggotaan OFC yang bisa didapatkan di website resmi JKT48. Setelahnya, para pemegang tiket pun dapat melakukan registrasi pada pukul 8.50 pagi.

Beberapa aktivitas saat melakukan individual handshake seperti berfoto, merekam video dan suara juga dilarang dalam tata cara tersebut. Hmm.. sepertinya tidak sulit ya, Dreamers? Siap untuk bertemu dengan member JKT48? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)