home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tata Cara Ikuti Event Individual Handshake JKT48!

Sabtu, 13 Juli 2013 06:00 by syaifan | 6563 hits
Ini Tata Cara Ikuti Event Individual Handshake JKT48!
flickr.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, JKT48 akan segera menggelar event handshake untuk single terbaru mereka yang berjudul 'Yuhii wo Miteiruka? - Apakah Kau Melihat Matahari Senja?' pada 14 September 2013 mendatang.

Untuk menjaga agar event tersebut berlangsung lancar, pihak operasional JKT48 pun kemarin merilis tata cara untuk bisa bertemu langsung dan individual dengan para member JKT48 tersebut.

Yang pertama, tentunya kamu harus punya tiket event handshake yang bisa dibeli di lokasi acara yaitu di teater JKT48 di f(x) Plaza, Jakarta. Jika kamu beli secara online, maka harus membawa email bukti pembelian tiket yang di print terlebih dahulu.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Yang kedua, tanda pengenal seperti KTP, Kartu Pelajar dan Nomor Keanggotaan OFC yang bisa didapatkan di website resmi JKT48. Setelahnya, para pemegang tiket pun dapat melakukan registrasi pada pukul 8.50 pagi.

Beberapa aktivitas saat melakukan individual handshake seperti berfoto, merekam video dan suara juga dilarang dalam tata cara tersebut. Hmm.. sepertinya tidak sulit ya, Dreamers? Siap untuk bertemu dengan member JKT48? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)