SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tata Cara Ikuti Event Individual Handshake JKT48!

Sabtu, 13 Juli 2013 06:00 by syaifan | 5954 hits
Ini Tata Cara Ikuti Event Individual Handshake JKT48!
flickr.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, JKT48 akan segera menggelar event handshake untuk single terbaru mereka yang berjudul 'Yuhii wo Miteiruka? - Apakah Kau Melihat Matahari Senja?' pada 14 September 2013 mendatang.

Untuk menjaga agar event tersebut berlangsung lancar, pihak operasional JKT48 pun kemarin merilis tata cara untuk bisa bertemu langsung dan individual dengan para member JKT48 tersebut.

Yang pertama, tentunya kamu harus punya tiket event handshake yang bisa dibeli di lokasi acara yaitu di teater JKT48 di f(x) Plaza, Jakarta. Jika kamu beli secara online, maka harus membawa email bukti pembelian tiket yang di print terlebih dahulu.

Yang kedua, tanda pengenal seperti KTP, Kartu Pelajar dan Nomor Keanggotaan OFC yang bisa didapatkan di website resmi JKT48. Setelahnya, para pemegang tiket pun dapat melakukan registrasi pada pukul 8.50 pagi.

Beberapa aktivitas saat melakukan individual handshake seperti berfoto, merekam video dan suara juga dilarang dalam tata cara tersebut. Hmm.. sepertinya tidak sulit ya, Dreamers? Siap untuk bertemu dengan member JKT48? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi idola K Pop yang akhirnya resmi comeback ke panggung musik meramaikan musim dingin tahun ini, yaitu Jessica Jung. Penyanyi sekaligus entrepreneur satu ini akhirnya kembali menyapa fans lewat album keduanya yang bertajuk ‘Wonderland’....
  • HOT !
    Belakangan ini, seperti sudah menjadi rutinitas dari sebagian besar warga Korea Selatan untuk menggelar demo besar besaran di pusat kota Seoul, tepatnya Seoul Square. Diantara ramainya warga memegang cahaya lilin, ada cahaya lain yang menarik perhatian publik....
  • HOT !
    Sebelum menutup akhir tahun 2016, penyanyi asal Inggris, Harris J berhasil mendapatkan sebuah penghargaan platinum dari label Warner Music Indonedia. Terkenal lewat lagu lagu religinya, platinum award tersebut diberikan kepada sang pelantun 'Salam' berkat penjualan album perdananya yang laris manis di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)