SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Gummy dengan YG Entertainment Juga Telah Berakhir?

Rabu, 10 Juli 2013 10:00 by citra09 | 2345 hits
Kontrak Gummy dengan YG Entertainment Juga Telah Berakhir?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu agensi raksasa Korea, YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak salah satu artisnya, Se7en telah berakhir sejak dirinya masuk Wajib Militer. Tak hanya Se7en, baru-baru ini telah muncul kabar bahwa kontrak artis YG lainnya, yaitu Gummy juga telah berakhir.

Dilansir Allkpop, sebuah sumber mengungkapkan bahwa kontrak promosi Gummy di Korea telah berakhir, begitu juga dengan kontrak promosinya di Jepang yang akan berakhir dalam waktu dekat ini. Menurut rumor yang beredar, Gummy juga tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi yang menaungi Lee Hi dan Psy tersebut.

Sumber tersebut mengungkapkan, “Baru-baru ini Gummy telah mengadakan pertemuan dengan berbagai agensi. Daripada memberbaharui kontraknya, Gummy lebih ingin menandatangani kontrak bersama agensi baru.” Menanggapi hal ini, YG Entertainment pun angkat bicara.

Baca juga: Bantah Rumor Putus, Jo Jung Suk Bicara Soal Rencana Pernikahan dengan Gummy

“Memang benar bahwa kontrak Gummy telah kadaluarsa. Bagaimanapun juga, Gummy telah bersama YG Entertainment selama lebih dari 10 tahun, dan ia merupakan bagian dari keluarga ini. Gummy merupakan member dari YG Family seperti Se7en dan Jinusean. Meski kontrak Se7en dan Jinusean telah berakhir, mereka masih dianggap sebagai keluarga YG Entertainment.” Ungkap Jubir YG Entertainment.

Pihak YG juga mengungkapkan bahwa ia kini masih melakukan diskusi dengan Gummy mengenai perpanjangan kontraknya. “Saat ini kami tengah berdiskusi dengan Gummy. Kami akan menghormati apapun keputusan Gummy dan akan terus mendukungnya.” Lanjutnya lagi. Jika melihat kesibukan YG Entertainment dengan artis-artis rookie mereka dan Gummy belum merilis album sejak tahun 2010, apakah keputusan yang tepat jika Gummy menandatangani kontrak dengan agensi baru? (ctr)
 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)