SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Gummy dengan YG Entertainment Juga Telah Berakhir?

Rabu, 10 Juli 2013 10:00 by citra09 | 2330 hits
Kontrak Gummy dengan YG Entertainment Juga Telah Berakhir?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu agensi raksasa Korea, YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak salah satu artisnya, Se7en telah berakhir sejak dirinya masuk Wajib Militer. Tak hanya Se7en, baru-baru ini telah muncul kabar bahwa kontrak artis YG lainnya, yaitu Gummy juga telah berakhir.

Dilansir Allkpop, sebuah sumber mengungkapkan bahwa kontrak promosi Gummy di Korea telah berakhir, begitu juga dengan kontrak promosinya di Jepang yang akan berakhir dalam waktu dekat ini. Menurut rumor yang beredar, Gummy juga tidak akan memperpanjang kontraknya dengan agensi yang menaungi Lee Hi dan Psy tersebut.

Sumber tersebut mengungkapkan, “Baru-baru ini Gummy telah mengadakan pertemuan dengan berbagai agensi. Daripada memberbaharui kontraknya, Gummy lebih ingin menandatangani kontrak bersama agensi baru.” Menanggapi hal ini, YG Entertainment pun angkat bicara.

Baca juga: Kedatangan 'Ratu OST' dan EXO, 'JYP's Party People' Catat Rating Tertinggi

“Memang benar bahwa kontrak Gummy telah kadaluarsa. Bagaimanapun juga, Gummy telah bersama YG Entertainment selama lebih dari 10 tahun, dan ia merupakan bagian dari keluarga ini. Gummy merupakan member dari YG Family seperti Se7en dan Jinusean. Meski kontrak Se7en dan Jinusean telah berakhir, mereka masih dianggap sebagai keluarga YG Entertainment.” Ungkap Jubir YG Entertainment.

Pihak YG juga mengungkapkan bahwa ia kini masih melakukan diskusi dengan Gummy mengenai perpanjangan kontraknya. “Saat ini kami tengah berdiskusi dengan Gummy. Kami akan menghormati apapun keputusan Gummy dan akan terus mendukungnya.” Lanjutnya lagi. Jika melihat kesibukan YG Entertainment dengan artis-artis rookie mereka dan Gummy belum merilis album sejak tahun 2010, apakah keputusan yang tepat jika Gummy menandatangani kontrak dengan agensi baru? (ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)