home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film The Thieves Kim Soo Hyun Pecahkan Rekor

Sabtu, 11 Agustus 2012 06:00 by wahyu | 9648 hits
Film The Thieves Kim Soo Hyun Pecahkan Rekor
asianwiki.com

Kepopuleran Kim Soo Hyun sepertinya semakin bersinar di Korea Selatan. Hal itupun dibuktikan dengan kesuksesan film terbarunya yang berjudul The Thieves pada pemutaran perdananya.  Bahkan tiket premiernya laris manis dan berhasil memecahkan rekor.

Film tersebut kini sukses menduduki peringkat kedua dalam daftar pemutaran perdana film terlaris di Korea Selatan. Tiket tersebut terjual hingga 436.622 dan mampu mengalahkan  Batman dalam box office Korea Selatan.

Sayangnya, jumlah tersebut tak berhasil mengalahkan The Host di 2006. Saat itu tiket The Host terjual menacapi 449.500 di pemutaran perdananya. Menyusul di peringkat ketiga ada The War (2007) yang menarik minat 387.468 penonton.

Baca juga: akmu

Sementara itu, The Thieves mengisahkan 5 pencuri profesional dari Korsel  yang tak pernah melakukan kesalahan. Kemudian mereka diperintahkan oleh sang bos untuk bergabung dengan 4 pencuri dari China.

Bersama-sama, mereka berusaha mencuri berlian mahal bernama The Tear of the Sun di sebuah kasino di Macau. Film besutan sutradara Choi Dong Hun ini turut dibintangi oleh Jeon Ji Hyun, Kim Yoon Suk, Kim Hye Soo dan Lee Jung Jae. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)