home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JKT48 Bersiap untuk Pajama Drive Revival Show

Rabu, 10 Juli 2013 13:09 by syaifan | 2966 hits
JKT48 Bersiap untuk Pajama Drive Revival Show
mauberita.com

DREAMERSRADIO.COM - Idol group JKT48 dalam waktu dekat akan segera menggelar konser 'Pajama Drive Rivival Show'. Konser yang akan membawakan lagu-lagu dari setlist Pajama Drive tersebut akan menampilkan sejumlah member generasi pertama yang dipilih oleh penggemar.

Para member generasi JKT48 pun mulai melancarkan serangan fajar untuk kampanye agar dipilih oleh para penggemar mereka untuk tampil di konser tersebut. Sebelumnya, tim operasional JKT48 juga sudah mengumumkan hal serupa di laman resmi JKT48.

"Member JKT48 yang akan tampil di 'Pajama Drive Revival Show' akan dipilih melalui voting dari para fans. Tata cara voting, tanggal pelaksanaan dan teknis detil lainnya akan diinformasikan lebih lanjut," tulis mereka.

Beberapa member Tim J JKT48 seperti Kinal, Ve, dan Shandy pun mulai mengampanyekan diri mereka masing-masing melalui akun media sosial seperti Twitter dan Google+. 

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

"Selamat tidur, jangan lupa vote aku untuk tampil di Pajama Drive, mohon dukungannya! Terima kasih!" ujar Sendy di Twitter-nya. 

Sejauh ini, yang diketahui untuk memberikan voting para oshimen masing-masing, penggemar diwajibkan membeli DVD Pajama Drive yang sudah mulai dijual di Teater JKT48 pada akhir pekan lalu. 

So, sudah siap dukung oshimen kamu, dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)