home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Keluarkan Komentar Pedas, Kyuhyun Suju Jadi Mirip Kang In?

Rabu, 10 Juli 2013 15:30 by pearl | 8795 hits
Sering Keluarkan Komentar Pedas, Kyuhyun Suju Jadi Mirip Kang In?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kyuhyun Super Junior yang semakin berjaya di dunia variety show ini ternyata berusaha lumayan keras dalam mengasah kemampuan menghibur orangnya tersebut.

Sungmin yang hadir sebagai tamu dalam Radio Star yang terbaru membongkar rahasia bagaimana sang maknae melatih kemampuannya tersebut. Setelah tampil dalam berbagai variety show terutama di Radio Star, Kyuhyun jadi pandai sekali melontarkan komentar-komentar pedas yang kocak.

“Aku tau ia akan berhasil dalam variety show, walaupun ia pendiam tapi pandai melontarkan komentar-komentar seperti itu mirip seperti Kang In.” ungkap Sungmin. Demi melancarkan skillnya tersebut ia sering melatih komentar-komentar tersebut kepada member Super Junior lainnya.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Suatu kejadian seru pernah terjadi ketika ia mencoba mengomentari para hyung-nya dengan komentar pedas seperti itu, “Kyuhyun hampir pernah dipukul karena terlalu berlebihan saat melatih apa yang ingin ia katakan dalam siaran TV nanti,” tutur Sungmin dan sukses membuat seisi studio tertawa.

Selain menjadi panelis dalam Radio Star, Kyuhyun telah menggantikan posisi Minho SHINee sebagai MC utama dalam KBS Mamma Mia.

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)