SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Avatar, Cameron Siap Garap Battle Angel Alita

Rabu, 10 Juli 2013 14:27 by miko | 1433 hits
Sukses Avatar, Cameron Siap Garap Battle Angel Alita
cartoon-excellence.com

DREAMERSRADIO.COM - James Cameron merupakan sutradara yang membuat gebrakan dengan film Avatar yang menggunakan format 3D. tapi kini setelah bertahun-tahun mengungkapkan keinginannya menbuat seri manga Battle Angel Alita ke layar lebar. Kini ia mengumumkan kapan proyek tersebut mulai dikerjakan.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Cameron akan memulai tahap produksi Battle Angel Alita pada tahun 2017 mendatang, setelah dirinya menyelesaikan film kedua dan ketiga Avatar. Konfirmasi sutradara Titanic ini dilakukan ketika menghadiri forum teknologi TagDF di Mexico city.

Ia menggambarkan proyek filmnya sebagai sesuatu yang berfokus pada perluasan karakter dan cerita di atas penciptaan teknologi baru. James Cameron memang dikenal sebagai sutradara yang inovatif.

Baca juga: Sutradara Ungkap Mengapa Leonardo DiCaprio Harus Tewas di Film 'Titanic'

Battle Angel Alita merupakan ciptaan Yukito Kishiro, dan mengawali debut di antologi Business Jump pada 1990. Seri tersebut berfokus pada cyborg yang hanya bisa mengingat potongan-potongan kehidupan sebelumnya, sebelum menjadi seorang pejuang kejahatan dan selebriti di bidang olahraga.

Pada 2009 lalu, James pernah mengatakah bahwa ia memiliki skrip yang bagus dengan sisi artistik yang akan menjadi daya tarik film ini. Namun detail plot maupun konsep lebih jelas mengenai Battle Angel Alita versi James Cameron masih dibiarkan samar-samar.

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)