home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Russell Crowe Siap Berakting di Prekuel Man of Steel

Rabu, 10 Juli 2013 19:49 by miko | 1353 hits
Russell Crowe Siap Berakting di Prekuel Man of Steel
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun belum ada kepastian tentang rencana pembuatan film lanjutan dari Man of Steel. Namun kabar tentang prekuel Man of Steel tersebut telah membuat Russell Crowe kewalahan menanggapi proyek tersebut. Ia pun mengaku siap berperan kembali untuk film tersebut.

Pada film Man of Steel, Russell Crowe berperan sebagai ayah kandung superman, Jor-El. Ia pun mengaku siap untuk berakting kembali memerankan karakter Jor-El jika proyek tersebut benar-benar terealisasi.

Menanggapi banyaknya pertanyaan tentang prekuel Man of Steel di akun Twitternya. Russell pun berharap pihak Legendary Pictures bisa mewujudkan kelanjutan dari film Superman tersebut.

“Sangat banyak dari kalian yang bertanya tentang prekuel kisah kaum Krypton,  jika itu menjadi harapan terbesar kalian maka biarlah pihak Legendary Pictures mengetahuinya,” tulis Russell Crowe melalui akun Twitternya.

Baca juga: Rilis Trailer Baru, Film 'Noah' Tampilkan Adegan Ciuman 'Panas' Emma Watson!

“Saya sudah mulai kelelahan menjawab semua pertanyaan ini. Jika benar proyek ini terealisasi, maka saya akan siap kembali lagi,” tuturnya.

Hingga saat ini Prekuel Man of Steel memang masih simpang siur. Namun sekitar satu bulan yang lalu, pihak Warner Bros telah memberikan lampu hijau untuk proyek prekuel Superman yang dibintangi oleh Henry Cavill.

Sutradara Zack Snyder dan penulis naskah David S. Goyer, dipastikan akan kembali untuk Man of Steel 2. Menanggapi berita tersebut, Zack menjelaskan masih belum bertemu dengan pihak Warner Bros untuk mendiskusikan Man of Steel 2.

“Saya belum melakukan pembicaraan dengan pihak studio mengenai detail dari film ini. Harapan saya juga ingin segera duduk sama-sama dan berdiskusi tentang langkah kedepannya. Kita harus melakukan sesuatu,” ungkap Zack.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)