home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar Wamil Rain Langsung Kunjungi Makam Sang Ibu

Rabu, 10 Juli 2013 20:56 by ningcil | 2913 hits
Keluar Wamil Rain Langsung Kunjungi Makam Sang Ibu
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Rain akhirnya telah menyelesaikan tugas wajib militernya selam kurang lebih dua tahun pada Rabu (10/07). Sebagai nanti yang berbakti, Rain pun langsung menunaikan kewajibannya yang lain, yaitu mengunjungi makam yang ibu.

Begitu keluar dari basis militer tempat ia bertugas, Rain dikabarkan tak langsung mengunjungi kekasihnya, Kim Tae Hee atau anggota keluarga lainnya, melainkan makam sang ibu, hal itu seperti yang diungkapkan sendiri oleh agensi Rain.

“Tepat setelah ia menyelesaikan tugas militernya, ia berencana untuk mengunjungi makam sang ibu di Taman Pemakaman Byeokje Memorial di Gyeonggi-do Goyang-si. Untuk hari-hari berikutnya ia akan menghabiskan waktu dengan keluarganya,” ungkap perwakilan agensi Rain.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Hal yang serupa juga dilakukan pria dengan nama asli Jung Ji Hoon ini saat ini hendak masuk wajib militer pada tahun 2011 lalu. Tak lama setelah ia menyelesaikan wajib militernya, Rain mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang telah menunggunya, termasuk ratusan fans dan media.

Dalam upacara pelepasannya dari militer tak terlihat sang kekasih Rain, Kim Tae Hee. Pihak agensinya mengatakan jika aktris tersebut sedang sibuk syuting iklan dan juga tak ingin menghebohkan upacara tersebut. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)