SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Solo Karir, Ahreum Resmi Hengkang dari T-ARA

Kamis, 11 Juli 2013 02:00 by citra09 | 3870 hits
Ingin Solo Karir, Ahreum Resmi Hengkang dari T-ARA
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bergabung dengan T-ARA lewat single ‘Day By Day’ pada Juli 2012 lalu dan menjadi salah satu member sub grup T-ARA N4, namun sepertinya karir Ahreum bersama girlband yang telah membesarkan namanya tersebut akan berhenti sampa di sini saja. Pasalnya, Ahreum baru saja dikonfirmasi telah hengkang dari T-ARA.

Keputusan ini dibuat Ahreum karena dirinya ingin lebih fokus berkarir sebagai solois hip hop yang memang menjadi keinginannya sejak lama. Hal ini diungkapkannya langsung lewat sebuah video yang diunggah melalui fan café resmi agensi T-ARA, Core Contents Media.

 Dalam video tersebut, Ahreum mengungkapkan, “Ada berita terbaru. Aku akan berjumpa dengan kalian sebagai artis solo. Jangan lupakan Ahreum T-ARA. Terima kasih telah memberikanku banyak cinta. Aku merasakan banyak cinta di fan meeting dan saat berpromosi bersama T-ARA. Di masa yang akan datang, aku akan bertemu dengan kalian dengan image yang ribuan kali lebih baik dari Ahreum di ‘Countryside Life’.”

Baca juga: Peserta 'The Unit' Ini Mengaku Trauma Usai Berhasil Turunkan Berat Badan Secara Drastis

“Waktu yang aku miliki bersama member T-ARA akan menjadi kenangan manis, tapi Ahreum akan kembali sebagai solois. Tapi member T-ARA lainnya masih akan terus aktif, jadi jangan lupakan mereka dan jangan lupakan Ahreum juga. Terima kasih sudah mencintai Ahreum sampai sekarang. Tolong jangan pernah lupakan lagu atau penampilan yang aku berikan bersama T-ARA. Aku merindukan kalian. Aku mencintai Kalian.” Tutup Ahreum.

Tak hanya ingin fokus dengan kegiatan nya sebagai solois hip hop, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa karir solo akan memberikan gadis 19 tahun ini kesempatan untuk terjun ke dunia akting dan aktivitas lainnya. Mereka juga kini tengah memutuskan apakah akan mengganti Ahreum dengan Dani, yaitu calon member T-ARA yang memang telah diperkenalkan sejak lama. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)